Breaking News

Bentuk Kepedulian Antar Sesama, Merci Berbagai ke Panti Asuhan Yayasan Daarul Aitam Palembang


PALEMBANG, Figurnews.com - Merci diwilayah Provinsi Sumatera Selatan bukan hanya sekedar menjual produk semata, namun selain itu juga mempunyai kepedulian jiwa sosial yang tinggi terhadap sesama.

Yang mana, salah satunya  seperti  yang dilakukan oleh Rosanti  salah satu Manajer Merci bersama rekan kerjanya  membagikan paket Nasi Kotak  kepada anak yatim di panti asuhan yayasan DAARUL AITAM Palembang, Sabtu (10/9/2022).


Rosanti salah satu manager  produk Merci didampingi rekan kerjanya mengatakan bahwa, kehadirannya ke panti asuhan Daarul Aitam Palembang hari ini,  adalah sebagai bentuk  wujud kepedulian  Merci serta memotivasi bagi yang lain agar bisa membantu antar sesama.

" Yang pasti, kehadiran kami  dan rombongan di pantai asuhan ini  tak lain dan tak bukan sebagai wujud kepedulian Merci terhadap sesama," ungkap Rosanti dihadapan awak media Figurnews.com.


Lebih lanjut Rosanti  mengatakan, selain berbagai, dirinya juga mengajak melalui Merci, bagaimana caranya masyarakat bisa hidup sehat dan bagaimana caranya masyarakat mendapat penghasilan tambahan.

 " Ya tentu, mohon doanya semoga Merci di Sumatera Selatan khususnya  Palembang dan muara Enim dapat berkembang besar,"harapnya.

Kemudian salah satu Pengasuh panti asuhan yayasan Daarul Aitam Palembang ustadz Zaki Riduan mengucapkan terima kasih kepada tim Merci Sumatera Selatan atas bantuan makanan yang di berikan.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada tim Merci Sumatera Selatan yang mana, telah memberikan bantuan makanan ini. Bantuan Ini sangat bermanfaat bagi kami di panti asuhan ,” pungkasnya.

“Kami  juga mendoakan kepada Ibu Rosanti dan seluruh  anggota tim  Merci semoga diberikan kesehatan serta senantiasa ada dalam lindungan Allah SWT,” tutupnya. ( Dr/Smd)

Editor posting  : DARMANTO 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre