Breaking News

Barometer Berbagi, Jelang HUT ke-3 Media Cetak dan Online



Palembang, Figurnews.com,- 

Menjelang hari jadi media Cetak dan Online Barometer99.com ke-3 menggelar beberapa kegiatan salah satunya berbagi kepada warga yang kurang mampu dan membagikan sembako.

Hari ulang tahun ke-3 Media Cetak dan Online Barometer99.com mengusung tema "Banyak Warna Satu Tujuan Salam Satu Pena" jatuh pada tanggal 9 September 2022. 

Cerita singkat terbentuk media Cetak dan Online Barometer99.com. Barometer adalah sebagai tolak ukur sedangkan 99 mengacu pada Asmaul Husna yang berjumlah 99 dengan arti yang berbeda, dan terbentuk pada tanggal 9-9-2019.

Direktur Utama PT Yuli Barometer Intermedia selaku penerbit media cetak dan online Barometer99.com mengatakan bahwa jelang HUT ke-3 ini sesuai dengan tema yang diangkat banyak warna satu tujuan walaupun terkadang berbeda pendapat namun tujuan tetap sama yakni memberikan informasi yang benar untuk masyarakat walaupun caranya berbeda-beda.

"Dari tema kitakan banyak warna satu tujuan ya cara menyampaikan informasi berbeda akan tetapi tetap sama tujuannya,"kata Yuli 


Selain itu, Barometer Berbagi ini artinya Media Barometer99.com peduli terhadap sesama khususnya masyarakat yang disekitar dan juga anak-anak yatim-piatu. 

"Kita sengaja hadir ditengah-tengah masyarakat dan memberikan kontribusi secara langsung membantu meringankan kebutuhan hidup masyarakat,"ucapnya

Kemudian lanjut dia, kegiatan bansos ini bukan bermaksud Riya'. Namun sebagai bentuk cara mengedukasi masyarakat lainnya untuk dijadikan contoh.

"Barometer99.com berbagi ini bukan bermaksud Riya' tapi semoga ini jadi contoh masyarakat yang mampu lainnya untuk berbagi kepada sesama,"sambungnya



Ia berharap kedepannya Media Barometer99.com semakin bermanfaat bagi masyarakat dan mulai dari kalangan bawah hingga kalangan atas dan juga menyajikan informasi teraktual.

"Kita berharap agar Media Barometer99.com semakin berguna dan juga informasi yang disajikan bermanfaat dalam menyinari kehidupan Bangsa,"harapnya

Sementara Warga Yanti mendo'akan Media Barometer99.com dan mengucapkan terimakasih atas sembako yang diberikan, karena kata dia ditengah kenaikan harga BBM saat ini semua harga turut naik termasuk juga harga Komoditi.

"Terimakasih Bu, Karena BBM naik barang dipasar naik Galo (naik semua), semoga Barometer99.com semakin Jaya,"ucapnya

Published : Fera


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre