Breaking News

Bantu Ringankan Masyarakat Terdampak Penyesuaian Harga BBM, Kapolres Banggai Turun Bagi-bagi Bansos


Banggai, Figurnews.com- Demi mengurangi dampak pasca penyesuaian Bahan Bakar Minyak (BBM), Polres Banggai terus melakukan pembagian Bantuan Sosial (Bansos) Polri kepada para sopir angkot, tukang ojek dan masyarakat berekonomi lemah. 

Seperti pembagian bansos yang dilakuakn langsung Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, bersama anggotanya di Kota Luwuk, Kabupaten Banggai, Kamis (15/9/2022). 

Dalam operasi pembagian sembako gratis itu, Kapolres Banggai bersama anggotanya membagikan sedikitnya 50 karung beras 5 kilo menyasar sopir angkot dan masyarakat kurang mampu. 

"Kegiatan seperti ini juga dilakukan oleh Polsek jajaran dalam rangka meringankan beban masyarakat sebagai dampak dari kenaikan harga BBM," ungkap AKBP Yoga. 

Menurutnya, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap kondisi masyarakat khususnya kalangan ekonomi lemah yang sangat merasakan dampak dari penyesuaian harga BBM. 

"Tentunya kita memprioritaskan kalangan ekonomi lemah dan juga sopir angkot serta ojek," sebut Yoga. 

Ia berharap, bantuan tersebut bisa sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM dan inflasi di Kabupaten Banggai. 

"Kami berharap, bantuan ini bisa sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat. Apalagi, harga-harga kebutuhan pokok serta ongkos transportasi juga naik,” tutupnya.*

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre