Breaking News

Bansos Hari Ini Polres Pasaman Barat Bagikan 90 Paket Sembako


Pasaman Barat,Figurnewscom– Sejak Pemerintah menaikan harga BBM pada hari Sabtu (03/09/2022) kemaren Polres Pasaman Barat, Polda Sumatera Barat terus menyalurkan bantuan yang ditujukan kepada masyarakat yang kurang mampu di berbagai daerah di pelosok yang ada di Kabupaten Pasaman Barat.

Bantuan Sembako ini diserahkan secara langsung kepada penerima yakni masyarakat kurang mampu.

Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M mengatakan, penyaluran bantuan sembako terus berlanjut, hal ini sebagai bentuk kepedulian dan sinergitas Polri khususnya Polres Pasaman Barat kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah kenaikan harga BBM.

“Sebanyak 90 paket bantuan sembako di tiga Kecamatan yakni, Kecamatan Pasaman, Kecamatan Kinali dan Kecamatan Lembah Melintang,” ucapnya.

M. Aries menerangkan, penyaluran bantuan sembako masing-masing dilaksanakan di Simpang Pasdam Jorong Kampung Cubadak Nagari Lingkuang Aua Kecamatan Pasaman dipimpin langsung, Kabag SDM Polres Pasaman Barat Kompol Muzhendra,S.H.M.H yang membagikan 50 paket sembako.

Kapolres Pasaman Barat juga menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu yang berada di Basecamp Jorong VI Koto Selatan Nagari Kinali Kecamatan Kinali yang diwakili oleh Kapolsek Kinali, disini AKP Defrizal, S.H., M.H membagikan 20 paket bantuan sosial.

Sedangkan Jorong Taluak Ambun, Nagari Ujung Gading, Kecamatan Lembah Melintang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Melintang Iptu Zulfikar, S.H,M.H membagikan sebanyak 20 paket bansos.

Kapolres Pasaman Barat mengungkapkan bahwa, pembagian bantuan sosial atau bansos sudah kita mulai dari tanggal 06 September 2022 kemudian dilanjutkan pada hari ini, bantuan sosial yang kami berikan kepada masyarakat berupa beras, gula pasir, minyak goreng, serta mie instan. 

"Penyaluran bantuan sosial ini merupakan salah satu upaya Polri khususnya Polres Pasaman Barat dalam membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak dengan dinaikannya harga BBM bersubsidi," kata Kapolres.

Kapolres berharap, kegiatan ini membawa manfaat kepada masyarakat, dan hubungan masyarakat dengan Polri lebih erat lagi .

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kecintaan Polri serta upaya untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak secara langsung akibat kenaikan harga BBM,” ungkap Kapolres. 

(Dodi Ifanda)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre