Breaking News

AREA 02 bermitra dengan Appier untuk meningkatkan penjualan online dan membangun loyalitas pelanggan


Keberhasilan implementasi berfokus pada 3 pilar strategis - Meningkatkan konversi melalui pengiriman kupon; memperkuat loyalitas pelanggan melalui pengalaman yang dipersonalisasi; dan jelajahi peluang bisnis melalui platform perdagangan sepatu yang intuitif

TAIPEI, TAIWAN, Figurnews.com -- 

Appier hari ini mengumumkan hasil kampanye yang sukses dari kemitraannya dengan AREA 02 , platform perdagangan sepatu kets terkemuka di Taiwan, untuk memperkuat strategi digital merek tersebut. AREA 02 memungkinkan pengalaman yang dipersonalisasi bagi penggunanya melalui beberapa saluran online dengan platform manajemen pelanggan satu atap AIQUA. Memanfaatkan Appier AI Personalized Marketing Cloud, AREA 02 kini dapat menyesuaikan perjalanan pelanggan berdasarkan perilaku dan preferensi mereka; sementara pada saat yang sama meningkatkan jumlah total kunjungan berulang pelanggan dan pembelian berulang, mencapai hasil bisnis yang positif dan siklus penjualan yang positif.

AREA 02 memungkinkan pengalaman yang dipersonalisasi bagi penggunanya melalui beberapa saluran online dengan platform manajemen pelanggan satu atap AIQUA

Pencapaian digital fase satu AREA 02 dikaitkan dengan tiga taktik.

1. Tingkatkan konversi dengan pengiriman kupon : AREA 02 mempercepat transaksi platformnya dengan pengiriman kupon dan pengiriman gratis. Menurut data dari AREA 02, merek tersebut telah mencapai peningkatan 400% year-on-year (YoY) dalam penukaran kupon di Q1 2022; mencapai pertumbuhan 170% YoY dari pelanggan pertama kali; dan memberikan peningkatan 28,2% YoY dalam jumlah transaksi sekaligus mengurangi biaya akuisisi pelanggan sebesar 38%.

2. Perkuat loyalitas pelanggan melalui pengalaman yang dipersonalisasi : AIQUA membantu AREA 02 untuk memahami dan mengelompokkan pelanggan untuk keterlibatan yang lebih baik, yang memungkinkan merek untuk memberikan pengalaman yang dipersonalisasi bagi pelanggannya dan pada akhirnya, memperkuat loyalitas pelanggan. Tingkat kunjungan kembali pelanggannya telah tumbuh 30%, sementara jumlah pelanggan tetap tumbuh 2,5x YoY di Q1 2022.

Jelajahi peluang bisnis melalui platform perdagangan sepatu kets yang intuitif : AREA 02 mengoptimalkan tingkat pencocokan tawaran pada platform perdagangan sepatu ketsnya melalui pemberitahuan push yang tepat, berhasil meningkatkan kecocokan antara pembeli dan penjual sebesar 2,71x dalam waktu 3 bulan. Pencocokan tawaran sepatu kets juga akan menjadi fokus AREA 02 untuk meningkatkan total pendapatannya ke depan.

"AREA 02 diluncurkan pada 2019, dan sejak saat itu, tim teknologi dan R&D kami telah berupaya keras untuk mencapai tujuan kami dalam mengembangkan fitur-fitur baru untuk terus menggairahkan pelanggan kami. Kemitraan dengan Appier ini dan adopsi teknologi berbasis AI Appier telah menghasilkan hasil yang signifikan. peningkatan dalam hal retensi pelanggan kami dan fungsi manajemen anggota. Ini memungkinkan kami untuk fokus pada apa yang kami lakukan terbaik - mengoptimalkan model bisnis kami saat ini untuk komunitas sepatu kets. Appier adalah mitra dan konsultan yang tak ternilai bagi tim di AREA 02, memberdayakan kami untuk meninjau strategi kami saat ini secara efektif dan menerapkan pengalaman pelanggan yang mulus untuk audiens target kami," kata Cory Chen, CEO, Area 02.

Tingkatkan konversi dengan pengiriman kupon untuk meningkatkan penjualan online

Cloud pemasaran AIQUA AI yang dipersonalisasi dari Appier membantu AREA 02 dengan mudah menjalankan kampanye pemasaran lintas saluran dan meningkatkan saluran komunikasinya. AREA 02 mengirimkan kupon dan melakukan kegiatan undian berhadiah melalui situs web resminya, pemberitahuan push, email, dan SMS serta menggabungkan pengujian A/B otomatis untuk pemberitahuan push web untuk mengoptimalkan tingkat unduhan aplikasi dan tingkat penukaran kupon. Kampanye tersebut menghasilkan Area 02 mencapai peningkatan 400% YoY dalam penukaran kupon dan pertumbuhan 170% YoY dari pelanggan pertama kali, serta peningkatan 28% dalam total jumlah transaksi dan penurunan 38% dalam biaya akuisisi pelanggan.

Perkuat loyalitas pelanggan melalui pengalaman yang dipersonalisasi dan pembelian berulang

AREA 02 percaya bahwa menawarkan pengalaman yang dipersonalisasi kepada pelanggan adalah kunci sukses dalam industri e-commerce. Merek telah secara proaktif memasukkan pengalaman yang dipersonalisasi ke dalam semua saluran pemasarannya. AIQUA dapat secara otomatis mendeteksi perilaku pengguna dan memicu pemberitahuan push berbasis skenario untuk membantu AREA 02 dengan mudah menerapkan pengalaman yang dipersonalisasi. AREA 02 bermitra dengan Appier untuk menciptakan perjalanan pelanggan yang dipersonalisasi untuk pelanggan baru, mengembangkan pendekatan akuisisi pelanggan yang efisien; dan buat profil pengguna dan segmentasi terperinci untuk meningkatkan jumlah pembelian dan produk berulang. AREA 02 tidak hanya berhasil meningkatkan tingkat kunjungan kembali anggota sebesar 30% dan jumlah pelanggan tetap sebesar 2,5x YoY, tetapi juga meningkatkan nilai seumur hidup setiap pelanggan.

Perkuat kehadiran merek melalui pendekatan yang mengutamakan pelanggan

Selain pengalaman yang dipersonalisasi dan manajemen hubungan pelanggan, pelanggan dapat berpartisipasi dalam penawaran dan perjodohan sepatu kets, yang merupakan karakteristik dari platform perdagangan sepatu kets. AREA 02 bekerja dengan Appier dalam membangun platform perdagangan sepatu intuitif yang "memahami pelanggan". AREA 02 menyediakan pemberitahuan push presisi untuk meningkatkan hasil perjodohan. Melalui ini, kecocokan yang berhasil tumbuh 2,71x dalam 3 bulan, semakin meningkatkan jumlah transaksi secara keseluruhan. Misi Appier adalah mengubah AI menjadi ROI dengan membuat perangkat lunak menjadi cerdas, dan ini terbukti dalam kemitraan dengan AREA 02, di mana merek tersebut mencapai pertumbuhan bisnis yang signifikan melalui akuisisi pelanggan baru dan loyalitas serta kedekatan merek yang lebih kuat dengan pelanggannya saat ini.

Terus menawarkan pengalaman yang lebih kaya bagi pelanggan untuk memperkuat loyalitas merek

AREA 02 menerapkan AIQUA untuk mengintegrasikan situs web resminya, media yang dimiliki dan komunikasi media berbayar untuk fase pertama kampanye, secara efektif memperoleh pelanggan baru sambil meningkatkan frekuensi konsumsi pelanggan yang sudah ada. AREA 02 berusaha untuk memberikan pengalaman dan sistem keanggotaan yang baik dan personal. Langkah selanjutnya adalah untuk lebih meningkatkan pengalaman yang dipersonalisasi melalui algoritma hybrid canggih AIQUA. Ini juga bertujuan untuk mengembangkan mesin rekomendasi produk yang dipersonalisasi berdasarkan preferensi dan perilaku pelanggan yang secara otomatis menemukan dan merekomendasikan produk yang sesuai untuk setiap pelanggan dan menemukan produk yang mungkin diminati pembeli. Hal ini meningkatkan loyalitas merek pelanggan dan selanjutnya mengarah pada pembelian tanpa gangguan perilaku.

Menurut Cowen Equity Research , pandemi COVID-19 mendorong pasar penjualan kembali sepatu kets global - dari USD 6 miliar pada 2019, sekarang diperkirakan akan mencapai hampir USD 30 miliar pada 2030. Mirip dengan bagaimana AREA 02 mempercepat adopsi solusi AI ke dalam platformnya, pasar perdagangan sepatu kets akan mengandalkan data besar dan teknologi AI untuk meningkatkan dan mencapai margin pertumbuhan yang signifikan. Melalui analisis perilaku pengguna waktu nyata dan beberapa rekomendasi algoritme, platform perdagangan sepatu kets dapat menyaring sepatu yang paling diinginkan oleh penjual dan pembeli. Dengan pijakannya di pasar Taiwan, AREA 02 memiliki rencana untuk berekspansi di Asia Tenggara dan akan bermitra dengan Appier untuk menembus lebih banyak pasar luar negeri dan memperluas kehadiran bisnisnya secara global.(Rls)



Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre