Breaking News

Aldi Iman Wibowo BS Dikukuhkan sebagai Anggota HIPMI Jaya dan Dihadiri KADIN Jakarta


JAKARTA, FIGURNEWS -- 

Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) DKI Jakarta Raya Masa Bakti 2021-2024, dengan Ketua Umum yang baru Noor Sona Maesana Mushonnif, Jumat (22/9/2022) di Tribarta Dharmawangsa Jakarta Selatan.

Ketua Umum HIPMI Jaya Sona Maesana mengatakan bahwa anggota periode 2021-2024 merupakan rekor terbanyak. Pada periode sebelumnya, hanya ada sebanyak 315 anggota.

Hebatnya, pada anggota HIMPI Jaya sekarang ini, ada sebanyak 93 anggota dari kaum perempuan atau sekitar 25 persen.

“Bahwa tahun ini merupakan rekor terbanyak peserta HIPMI Jaya," ujar Sona usai melaksanakan pelantikan anggota baru HIPMI Jaya periode 2021-2024 .

Sementara itu, Ketua KADIN Jaya Ibu Hj Diana Dewi, dalam sambutan sejak tahun 2019 anggota HIPMI meningkat, jika dibandingkan negara tetangga jumlah pengusaha sedikit. 

“Ekosistim kewirawausahaan  yang mendukung, sinergi lintas sektoral, standard intergrasi pelaksanaan pengembangan bisnis, " ujarnya. 

Pengukuhan saat ini sangat banyak mencapai 401 orang sedangkan wanita mencapai 93 orang. Sesuai kepres no 2 /2022 tentang kewirausahaan nasional. Berharap ekonomi Jakarta bangkit seuasi PPKM lebih longgar, semoga anggota semakin meningkat.

 Sementara itu,  Aldi Iman Wibowo BS mengatakan senang bisa bergabung di HIPMI.

“Senang bisa bergabung, berjuang dengan HIPMI Jaya, mencari teman baru selesai kuliah di USA, ibu juga pernah bergabung di HIPMI,” ujar anak dari Ketua KADIN Jakarta, Diana Dewi ini dengan ramah.

Harapannya masih cari kenalan dulu, fokus di toko daging nusantara (PT SURI Nusantara) yang baru saja membuka cabang di Cikarang Utara (14/9/2022), nanti akan di Salemba Jakarta dan Bandung di tahun 2023.

Kondisi dunia usaha saat ini penuh dengan persaingan yang kompetitif. Hal ini tentunya menuntut pelaku usaha untuk melakukan inovasi perbaikan sistem atau management dan mampu melihat peluang yang ada. Kreativitas, mental positif, dan pola pikir maju menjadi unsur utama bagi penciptaan karakter generasi muda yang handal.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre