Breaking News

Akibat Galian Jalan Lintas Palembang - Jambi Tak Kunjung Selesai, Berbuntut Kemacetan panjang


BANYUASIN, Figurnews.com - Puluhan kilo meter kendaraan roda empat dari dua arah  terjebak macet, tepatnya di  jalan lintas Sumatera Palembang - Jambi, Desa Lubuk Lancang, Kecamatan Suak Tapeh, Kabupaten Banyuasin,  Selasa (13/9/2022).

Dari Informasi sementara  yang dihimpun awak media Figurnews.com di lapangan, kemacetan bermula dari akibat galian aspal jalan yang ditinggalkan serta  perbaikan jalan yang tak kunjung selesai sebuah  Truck  bernopol BG 8646 UT  terkena patah AS serumbung.  

Selai itu ditambah lagi dengan adanya sebuah truck PS bermuatan Hewan Babi saling menyalip dengan  mobil puso Hino , terperosok tak bergerak dan akhirnya menyebabkan ratusan kendaraan terjebak macet hingga berjam jam.

Melihat hal ini, tampak terlihat satuan lalulintas Kabupaten Banyuasin  pun turun tangan dilokasi.

Semetara itu,  hingga berita ini diterbitkan, untuk mempercepat kelancaran urai kemacetan yang terjadi. Upaya evakuasi mobil PS yang terprosok terus dilakukan oleh satuan lalulintas  Banyuasin dibantu para sopir. (Dr)

Editor posting  : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre