Breaking News

Akhirnya Wakil Ketua DPRD Sumbar dan di Dampingi Kapolresta Padang Temui Para Pendemo

 


Padang(Sumbar), Figurnews.com --

Ribuan para mahasiswa se Sumbar mengepung gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Barat untuk menyampaikan aspirasinya sekaitan pemerintah pusat menaikan harga BBM, Rabu 7 September 2022. 

Mereka juga pada anggota DPRD Sumbar mau menemui mereka serta menyampaikan persoalan harga BBM diturunkan seperti semula. Hal ini disebabkan karena dengan naik harga BBM membuat masyarakat kalangan bawah akan menderita. Bukan itu saja, harga-harga pun melambung menjadi naik dan ini diakibatkan biaya transportasi naik.

Akhirnya, Irsyad Safar Wakil Ketua DPRD Sumbar dan didampingi Kombes Pol Ferry Harahap, Sik menemui para mahasiswa yang demo. Dalam hal ini Irsyad Syafar sebagai wakil rakyat juga prihatin dan akan mendukung para mahasiswa untuk mendesak pemerintah pusat untuk menurunkan harga BBM.


"Saya sebagai Wakil Ketua DPRD Sumbar mewakili Ketua DPRD Sumbar menerima aksi dari pada adik-adik dan siap mendukung. Dalam hal ini saya secara pribadi menolak atas kenaikan harga BBM oleh pemerintah pusat,"ucap Irsyap Safar pada para mahasiswa.


Setelah menyampaikan pesan pada mahasiswa dan menerima aspirasinya, serta dilanjutkan penanda tangani surat yang nantinya akan disampaikan pemerintah pusat.

Aksi demo para mahasiswa berakhir jam 17.00 wib dan para mahasiswa meninggalkan lokasi demo dengan tertib.


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre