Breaking News

Wabup Harapkan Muncul Pemain Berprestasi, Al Haris Cup Akan Jadi Genda Tahunan Pemprov Jambi

 


Merangin Jambi Figurnews.com-Seiring digelarnya Turnamen Bola Al Haris Cup 2022 oleh Gubernur Jambi, di Lapangan Desa Sekancing Kecamatan Tiang Pumpung, Wabup Merangin Nilwan Yahya mengharapkan akan muncul pemain-pemain baru yang handal.

Turnamen tersebut jelas wabup, selain sebagai ajang siturahmi dan unjuk kebolehan, juga untuk mencari bibit-bibit pesepakbola berprestasi. ‘’Saya sangat mengapresiasi sekali ternamen ini,’’ujar Wabup, Senin (29/8).

Kedepan lanjut wabup turnamen serupa juga akan digelar di desa-desa lainnya dalam Kabupaten Merangin, sehingga anak-anak muda Kabupaten Merangin akan disibukan dengan olahraga.

‘’Pemuda yang rajin berolahraga akan terhindar dari bahaya narkoba. Mari kita galaklah lagi satu desa satu lapangan bola,’’ujar Nilwan dibenarkan Gubernur Jambi H Al Haris usai membuka turnamen tersebut.

Gubernur Jambi H Al Haris menegaskan, Turnamen bola Al Haris Cup akan menjadi agenda tahunan Pemprov Jambi, yang akan diselenggarakan setiap tahunnya. Namun demikian ada syarat yang harus dipenuhi.

‘’Para penonton maupun club-club harus bisa menjamin pelaksanaan Turnamen Bola Al Haris Cup, terlaksana dengan baik dan lancar. Tidak ada keributan selama pelaksanaan turnamen tersebut,’’ujar Gubernur.

Jika semua syarat itu dipenuhi lanjut Al Haris, maka Turnamen Bola Al Haris Cup akan menjadi agenda tahunan, yang bergulir diselenggarakan. Untuk itu Gubernur minta jaga betul keamanan turnamen itu dengan baik.

Menariknya pada hari pertama turnamen itu, digelar pertandingan eksibisi antara Tim Persibri Batanghari Vs Tim Old Star Merangin. Tampak ikut bermain, selain Gubernur Jambi dan Wabup Merangin Nilwan Yahya, juga Bupati Batanghari M Fadhil Arief.

Selain itu, Pj Bupati Sarolangun Henrizal, Kapolres Merangin AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata, Sekda Merangin Fajarman, Kadis Parpora Merangin Sukoso serta para kepala OPD lainnya, baik dari Pemprov Jambi, Pemkab Merangin maupun dari Kabupaten Batanghari dan Sarolangun.

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre