Breaking News

Usai Motor Tabrak Belakang Fuso, Penjual Es Krim Meninggal


SUNGAI LILIN - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi diruas Jalintim Palembang - Jambi tepatnya di KM 128 Dusun 8 Desa Srigunung, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin,  pada minggu pagi (7/8 /2022) sekitar pukul 8.45 WIB mengakibatkan  Warga Desa Pinang Banjar  Sukri (52) meningal dunia.

Menurut informasi  , Pria yang sehari-hari berjualan es krim keliling ini , meninggal setelah sepeda motor Honda Revo Nopol B 4949 KES yang dikendarainya menabrak sebuah truk fuso nopol BH 8827 MU. 

Saat ini jenazah sudah dibawa anggota keluarga nya didaerah pemulutan untuk dikebumikan.

Berdasarkan data dari satpolantas Sukamaju mendapatkan kejadian berawal ketika truk fuso dan sepeda motor sama-sama melaju dari arah Palembang menuju Jambi. 

Sesampainya  di KM 128 Dusun 8 Desa Srigunung , Kecamatan Sungai Lilin , tiba-tiba saja sepeda motor korban menabrak bagian belakang sebelah kiri fuso.

Akibat nya sepeda motor sekaligus korban sempat tersangkut hingga terbawa sepanjang 70 meter. 

Akibat tabrakan bagian lampu motor mengalami rusak sementara korban mengalami luka dikening serta bagian dada.

Tidak lama berselang anggota Satlantas Polres Muba tiba dilokasi. Dibantu warga sekitar korban dibawa ke RSUD Sungai Lilin. Sementara mobil fuso diamankan.

"Data sementara hasil olah TKP yang kita lakulan tidak ada tanda-tanda bekas rem kendaraan baik sepeda motor ataupun mobil. Saat kejadian kemungkinan kedua kendaraan sama-sama posisi jalan," jelas Kasatlantas Polres Muba AKP Sandi Putra Sik melalui Ka Poslantaw Sukamaju Aipda Z Samosir SH.

Samosir mengungkapkan pengendara fuso sempat tidak mengetahui kalau ada sepeda motor tersangkut di bagian belakang kendaraannya. 

"Kalau dari kesaksian warga sekitar mereka menjerit memberitahukan sopir akhirnya truk baru berhenti. Untuk pengendara motor bagian dadanya mengenai bak truk karena tidak ada luka lain korban juga memakai helm," tutupnya. (Dr)

Editor posting :  DARMANTO 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre