Breaking News

Tingkatkan Kemampuan, Sat Samapta Polres Merangin Rutin Laksanakan Latihan Dalmas

 


Merangin Jambi Figurnews.com– Sat Samapta Polres Merangin melaksanakan kegiatan latihan pengendalian massa, anggota Dalmas sebagai pengendali massa yang bergerak dalam ikatan kesatuan untuk mencegah massa masuk suatu lokasi perlu di berikan latihan secara rutin.

Kegiatan Latihan Dalmas yang digelar di Mapolres Merangin dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Merangin Iptu Irgazali, SE, dihadiri Kapolres Merangin Dewa N Nyoman Arinata,S.I.K,.M.H dan para PJU Polres Merangin.

Kasat Samapta menjelaskan,"Kegiatan latihan dalmas tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan skill Anggota sat Sampta terkait dengan penanganan kegiatan aksi unjuk rasa di wilayah Kab. Merangin"singkatnya

Kapolres Merangin AKBP Dewa N Nyoman Arinata,.S.I.K,.M.H. menjelaskan

"Maksud diberikanya latihan ini untuk mengingatkan kembali ilmu yang telah di dapat selama pendidikan sehingga semua anggota Samapta yang bertugas di lapangan selalu siap dan mampu menghapi semua tantangan dalam bentuk ikatan kesatuan"ucapnya.

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre