Breaking News

Serah Trophy Juara Gerakan PKK Provinsi, Ketua TP PKK Agam : Tingkatkan Administrasi Sinkronisasi E-Dasawisma


Agam, Figurnews.com  – Ketua TP-PKK Kabupaten Agam, Ny. Yenni Andri Warman menyerahkan trophy juara Gerakan PKK Provinsi Sumatera Barat ke TP-PKK Nagari Lubuk Basung, Selasa (2/8).

Adapun trophy juara yang diserahkan antara lain Juara III Bidang Pokja I terkait Pareedi, Juara III Bidang Pokja III terkait Aku Hatinya PKK.

Lalu trophy Harapan I Bidang Sekretariat terkait Tertib Administrasi, Harapan II Bidang Pokja II terkait UP2K PKK dan Harapan II Bidang Pokja IV terkait PHBS.

Ketua TP-PKK Kabupaten Agam, Ny. Yenni Andri Warman dalam sambutannya mengatakan, segala usaha dan kerja keras yang diraih TP-PKK Nagari Lubuk Basung harus lebih ditingkatkan untuk masa yang akan datang.

Untuk itu, pihaknya berpesan pengurus TP-PKK Nagari Lubuk Basung agar membuat dan menjalankan program gotong royong secara rutin, baik di tingkat kelompok dasawisma maupun nagari.

Ny. Yenni Andri Warman juga menginstruksikan kelompok dasawisma untuk lebih meningkatkan pencatatan administrasi. Hal itu bertujuan untuk disinkronkan dengan aplikasi e-dasawisma.

“Kami berharap meski lomba telah usai, tidak membuat kita terlena, kegiatan-kegiatan dan tertib administrasi harus kita tingkatkan untuk kedepannya,” ujar Ny. Yenni.

Atas prestasi yang diraih TP-PKK Nagari Lubuk Basung pada perlombaan Gerakan PKK Provinsi Sumatera Barat, Ny. Yenni tidak lupa menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih.

“Kami TP PKK Kabupaten juga meminta maaf jika selama pembinaan dan pelaksanaan lomba terdapat perbuatan atau perilaku yang tidak pada tempatnya. Selamat atas prestasi yang telah diraih ini,” ucapnya.

Selain penyerahan trophy juara, pada kesempatan itu TP-PKK Kabupaten Agam juga menyerahkan piagam penghargaan kepada Camat Lubuk Basung, wali nagari, perangkat nagari dan para wali jorong se- Nagari Lubuk Basung. (Kominfo) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre