Breaking News

Serah terima jabatan (Sertijab) dari Kasat Res Narkoba lama Iptu Anton Muwala S.Kom, kepada Kasat Res Narkoba baru Iptu Asep Prandi, S.Tr.k., S.I.K., M.H.



Morowali, Figurnews.com- Serah terima jabatan (Sertijab) dari Kasat Res Narkoba lama Iptu Anton Muwala S.Kom,  kepada Kasat Res Narkoba baru Iptu Asep Prandi, S.Tr.k., S.I.K., M.H. Kamis, 18/08/2022.

Upacara Serah terima jabatan tersebut dilaksanakan di Aula Mako Polres Morowali, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Morowali AKBP Suprianto, S.I.K.,M.H.

Pelaksanaan Sertijab di hadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Bintara Polres Morowali, para Kapolsek Jajaran Polres Morowali, Ibu ketua Bhayangkari Cabang Morowali Ny. Diyah Suprianto dan dan pengurus Bhayangkari Polres Morowali.

Upacara Sertijab Kasat Narkoba Polres Morowali ditandai dengan pelepasan dan penyematan tanda jabatan kepada pejabat yang lama dan yang baru serta pengucapan sumpah jabatan serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan.

Dalam Amanatnya, Kapolres Morowali mengatakan, serah terima jabatan merupakan hal yang biasa di lingkungan Polri dan jajarannya, namun sangatlah penting artinya terutama dalam upaya penyegaran organisasi, jalannya dinamika operasional organisasi serta peningkatan efektivitas dan efisiensi kinerja Polres Morowali secara keseluruhan dimana salah satunya adalah sebagai promosi terhadap yang bersangkutan dalam meniti karier selanjutnya yang lebih meningkat.

"Pada kesempatan ini, secara pribadi dan selaku Kapolres Morowali serta keluarga besar Polres Morowali menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama dalam melaksanakan tugas di polres Morowali mendampingi saya dalam membangun polres Morowali". Ujar Kapolres 

Setelah Melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan, dilanjutkan dengan acara kenal pamit oleh pejabat lama dan pejabat baru di halaman mako Polres Morowali acara perkenalan pejabat baru dan pamit oleh pejabat lama. (Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre