Breaking News

Sepanjang Jalan Desa Linggosari di Pasang Himbauan "STOP KENALPOT BRONG"


SUNGAI LILIN, MUBA, Figurnews.com - Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa Linggosari dalam hal ini didukung oleh pemerintah desa  Linggosari , BPD serta dari kepolisian melakukan Pemasang himbauan rambu rambu larangan untuk tidak mengunakan Kenalpot BRONG  atau RESING  bagi pengendara roda dua dan roda empat, Sabtu (6/8/2022).

Rambu -  rambu tersebut dipasang  di sepanjang jalan permukiman dalan wilayah desa Linggosari.

" Selaku pemerintah desa Linggo Sari , Saya Sangat mendukung  program yang dilakukan oleh LPM," ungkap Kepala Desa (Kades) Linggosari Dedi Suprapto, S.Kom,pada Figurnews.com (6/8).


Lebih lanjut himbauan ini, sambung Kades, setidaknya dapat memberikan kesadaran bagi semua pihak.Dimana suara Kenalpot BRONG atau RESING memang sangat menggangu.

"  Mari kita jaga bersama dengan Stop BRONG dan KURANGI  KECEPATAN " Mudah - mudahan, dengan adanya himbauan ini ke depan , kita bisa saling menjaga , agar  desa kita lebih, yaman dan tidak ada lagi kebisingan seperti yang dikeluhkan oleh masyarakat," harapnya.

Kemudian ditempat terpisah senada  Yadi mengungkapkan, Kenalpot BRONG atau RESING  ahir - ahir ini memang  menjadi perbincangan  dikalangan masyarakat.

" Ya, suara kenalpot tersebut sangat bising dan mengganggu kenyamanan serta meresahkan masyarakat," imbuhannya singkat.(Dr)

Editor posting : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre