Breaking News

Selama Pelaksanaan Rakernas Apeksi XV di Kota Padang, Ini Kegiatan Wali Kota Bogor Bima Arya


PADANG, Figurnews.com

Selama pelaksaan Rakernas APEKSI XV berlangsung di Kota Padang Bima Arya melakukan Gowes bersama anggota Apeksi lainnya hingga masak rendang.

Banyak Hal yang dirasakan Oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya selaku Ketua Dewan Pengurus APEKSI (Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia) memiliki banyak rentetan kegiatan.

Dikabarkan sebelumnya, Bima Arya selenggarakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pada Senin, (08/08/2022) lalu.

Usai laksanakan Rakernas, Bima Arya lanjut ikut serta kegiatan penanaman buah durian di salah satu lahan di Kota Padang.

Kota Padang dipilih sebagai tuan rumah dari Rakernas Apeksi, oleh sebab itu Bima Arya  Lansung meresmikan Tugu Apeksi di Kota Padang malam tadi.

terlihat  kesibukkan Bima Arya juga menandatangani Tugu Apeksi tersebut bersama Wali Kota Padang, Hendri Septa.

Tak sampai disitu, rentetan kegiatan Bima Arya dilanjut dengan bersepeda bersama masyarakat Kota Padang.

Terlihat Bima Arya dengan menggunakan baju yang seragam dengan anggota Apeksi lainnya, menyapa anak-anak Sekolah Dasar (SD) yang sedang membawa bendera merah putih di pinggir jalan.

Bima Arya juga berjalan-jalan di stand-stand makanan disana dan berhenti di salah satunya yang bertuliskan Bogor.

Stand bertuliskan Bogor ini di datangi oleh Bima Arya dan membantu sang koki yang sedang memasak rendang dan membuat teh talua.

"Ini rendang Bogor" kata Bima Arya.(DC/AANG)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre