Breaking News

Sebelum Penutupan TMMD Kodim 0301/PBR, Dansatgas Target 100 Persen Selesai

 


Pekanbaru, Figurnews.com-  Komandan Satgas TMMD ke 114 Kodim 0301/PBR Kol. Inf. Nur Rohman Zein SE.,MM., di Trenggalek, mentargetkan semua sasaran fisik sudah 100 persen sebelum penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 Kodim 0301/PBR. Sehingga penutupan tanggal 24 Agustus 2022 depan sudah tidak ada lagi kegiatan fisik yang dilakukan oleh satgas maupun masyarakat.

"Besok, Senin (22 Agustus 2022) akan ada tim Wasev dari Mabes TNI yang akan meninjau ke sasaran fisik di daerah lokasi sasaran TMMD, makannya saya melakulan peninjauan untuk mempersiapkan kunjungan tersebut," katanya.

Rencananya, hari Rabu akan dilaksanakan upacara penutupan dan pada saat itu semua harus total 100 persen. Rencana upacara penutupan ini akan ditinjau langsung oleh Bapak Panglima Kodam I/Bukit Barisan.

"Saat ini, sebagian titik masih dalam pengerjaan dan sasaran fisik yang belum selesai hanya tinggal Masjid Jami'ul Barokah dan Semenisasi Jalan Bunga Tombak," ujarnya.

Yang lainnya, sasaran fisik sudah 100 persen. Kemudian Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sudah 100 persen, termasuk sasaran Non fisik sudah selesai.

"Rumah milik Pakde Prahara 100 persen sudah selesai ," jelas Dandim 0301/PBR tersebut.(Adv Riki Afandi)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre