Breaking News

REMBUK STUNTING,KADES BERHARAP SUPAYA SEMUA PIHAK TERLIBAT BERSAMA-SAMA UNTUK MENURUNKAN ANGKA STUNTING


Bengkulu, Selatan, Figurnews.com- Kepala Desa Lubuk Sirih Ilir ,HERWAN AFRIZAL membuka kegiatan rembuk stunting di desa lubuk sirih Ilir tahun 2022.Rembuk Stunting merupakan salah satu Rangkaian Pramusyawarah Desa (RKP)

Hadir dalam kesempatan tersebut,pemerintahan desa lubuk sirih Ilir, BPD, TA kabupaten Bengkulu Selatan,Pendamping kecamatan Manna,Kapolsek Manna, Perwakilan dari Puskesmas kayu kunyit, Kader posyandu,kader posbindu,KPM,kader Remaja dan Tenaga Kesehatan desa.

Dalam kesempatan tersebut kades lubuk sirih Ilir,Herwan Afrizal menyampaikan bahwa desa tetap harus menurunkan angka stunting supaya ditahun 2024 mendatang desa bebas dari stunting.

"Akan tetapi harus ada komitmen dan aksi yang intens baik itu dari pemerintah,ibu-ibu PKK,kader posyandu,Tenaga kesehatan Desa,juga KPM.Supaya bisa meraih keberhasilan dalam pelaksanaan Pencegahan Stunting"ucap kades.

 Dalam kegiatan ini Kader Pembangunan Manusia juga menyampaikan laporan konvergensi pencegahan Stunting dan penyampaian usulan-usulan prioritas dari masing-masing kader dalam pencegahan 

Stunting untuk tahun anggaran 2023.Kesepakatan hasil rembuk stunting di Desa dituangkan dalam Berita Acara yang ditandatangani oleh perwakilan peserta rembuk stunting,BPD,dan pemerintah desa.(Jhon) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre