Breaking News

PT Transportasi Global Mandiri Selaku Operator Angkot Feeder Palembang Masa Kontrak Hingga Desember



Palembang, Figurnews.com, - 

PT Transportasi Global Mandiri (TGM) selaku operator Angkot Feeder Palembang dengan masa Kontrak sampai ahir Desember, namun hal tersebut tidak menutup kemungkinan akan di perpanjang kembali.

Hal tersebut terungkap saat Kunjungan menteri perhubungan Republik Indonesia Budi Karya Sumadi ke kota Palembang dalam Pengenalan Angkutan menggunakan tenaga Listrik sekaligus Dialog Driver.

"Kontraknya sampai dengan Desember 2022 dimulai sejak bulan juli kemaren,"kata Suhanto Direktur Utama PT Transfortasi Global Mandiri selaku Operator Feeder Angkutan Feeder LRT Emas di hotel Santika premiere, Sabtu (27/08/2022)

Ia mengungkapkan bahwa sebanyak 29 Angkot Feeder dengan rute Asrama Haji – Sematang Borang via Jalan Noerdin Panji dan Perumnas Talang Kelapa Asrama Haji Talang Buruk via Kolonel H Burlian.




"Total 29 unit, yang sedang beroperasi 26 unit tiganya untuk cadangan rutenya sematang Borang- Asrama haji- talang kelapa,"ungkapnya

Sedangkan untuk kendaraan Angkutan Feeder Palembang Emas menggunakan tenaga listrik direncanakan menhub pada tahun 2023 mendatang. "Mobil listrik penentuannya 2023 Pak menteri yang menentukan,"jelasnya

Menurutnya, Semua beban operasional kendaraan angkutan yang telah terintegrasi semua nya menggunakan dana APBN. "Pembiayaan dari kementerian dan operasional pun dari kementerian subsidi, kita hanya penyedia armada dari operator,"ucapnya.

Diketahui, kegiatan Kunjungan Menteri Perhubungan Republik Indonesia (Menhub RI) Budi Karya Sumadi ke kota Palembang dalam rangka "pengenalan angkot listrik serta dialog dengan driver, Budi Karya Sumadi juga langsung menghadiri kegiatan Forum Grub Discussion (FGD) Sistem E-Ticeting Berbasis Akun Untuk Mendukung Integrasi Pembayaran Antar Moda dan Sosialisasi Sistem di Hotel Santika Premiere Bandara Palembang (Fera)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre