Breaking News

Ponpes Al Hasni Kabupaten Sarolangun Taklukkan Ponpes Jauharu Falah Al Islam Muaro Jambi


Merangin Jambi Figurnews.com- Merangin Rabu 10 Agustus 2022,- Semarak liga santri piala KASAD Tahun 2022 tingkat Provinsi Jambi sudah berlangsung, di hari pertama pertandingan tingkat Provinis Jambi ini diawali dengan pertandingan perdana dari dua Pondok Pesantren sebagai club yang akan berlaga.

Pertandingan pertama antara Ponpes Al Hasni Kabupaten Sarolangun melawan Ponpes Jauharu Falah Al Islami Kabupaten Muaro Jambi, kegiatan pertandingan ini berlangsun di Stadion Try Lomba Juang Jambi.

Di jelaskan Plh Pasi Ter Letda Inf Hengki sebagai koordinator tim sepak bola dari Kodim 0420/Sarko, saat awal bergulirnya perintah untuk melaksanakan pertangingan sepak bola ini di wilayah-wilayah satuan teritorial, Kodim 0420/Sarko sudah menyiapkan, merencanakan dan melaksanakan penyaringan antar club-club sepak bola ponpes di dua kabupaten yakni Kabupaten Merangin dan Kabupaten Sarolangun melalui pertandingan, yang mana dua kabupaten ini adalah wilayah binaan teritorial Kodim 0420/Sarko.

Di tingkat Korem 042/Gapu Provinsi Jambi hari ini tim dari Sarolangun menang dengan skor 1-0, untuk Ponpes Al Hasni Kabupaten Sarolangun berhasil menaklukkan Ponpes Jauharu Falah Al Islami Kabupaten Muaro Jambi, M. Erik adalah pencetak gol tunggal di menit ke 41. Terang Letda Inf Hengki.

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre