Breaking News

PolyU Design Mengumumkan Pusat Penelitian Baru Mobilitas Peduli Masa Depan dan Peluang Kemitraan


HONG KONG SAR - 
Hong Kong Polytechnic University School of Design (PolyU Design) telah mengumumkan pendirian Pusat Penelitian Mobilitas Peduli Masa Depan (Pusat). Pusat baru-baru ini memenangkan dana awal $7,5 juta dari hibah penelitian kompetitif Universitas dengan dana pendamping dari PolyU Design dan lembaga mitra. Pusat ini mewakili visi STEAM (STEM + Seni & Desain) interdisipliner, mutakhir dan pendekatan desain inovatif yang menekankan kehidupan, kepedulian, dan kesejahteraan di bawah berbagai skenario mobilitas.


Desain interior kendaraan inovatif yang dapat disesuaikan untuk meningkatkan peluang penghasilan dan mengurangi waktu henti di antara acara yang menghasilkan pendapatan bagi pengemudi angkutan penumpang umum adalah salah satu contoh proyek mobilitas kepedulian yang saat ini dipamerkan di PolyU Design Show 2022. Dengan membagi tenaga kerja di antara armada kargo, layanan ride-hailing dan taksi, strategi ini juga memungkinkan industri pengiriman menggunakan perjalanan mobil yang ada sebagai sumber daya tambahan untuk memenuhi permintaan industri yang tinggi.

Stephen J. Wang, Direktur Pusat, mengatakan bahwa timnya bertekad untuk mengatasi tantangan dunia nyata "jahat" seperti kepedulian masa depan dalam transportasi, transit UX, komunikasi dan integrasi informasi pribadi dalam mobilitas, mobil keamanan siber, fluiditas & kemampuan hidup kota pintar, UX dalam mode transportasi yang sedang berkembang seperti transportasi serbaguna & sesuai permintaan, dan aspek kesejahteraan dalam kendaraan yang terhubung dan otonom.


Prof. Wang mengatakan: "Pusat ini akan menjadi yang pertama di dunia yang berfokus pada mengaburkan berbagai batasan terkait mobilitas untuk membayangkan masa depan "perhatian-bergerak", dan hasil penelitian dan desain akan berkontribusi secara signifikan ke Hong Kong, Greater Bay Area , dan wilayah."


Pusat akan fokus pada potensi manfaat inovasi mobilitas bagi ekonomi, masyarakat, kesehatan, dan kesejahteraan untuk melakukan penelitian berdampak tinggi. Ini akan menyediakan platform khusus yang akan memungkinkan inovasi yang dipimpin oleh desain visioner yang berguna, ramah pengguna, dan mutakhir.


Platform ini juga akan bermanfaat bagi generasi peneliti, perancang, dan inovator berikutnya di bidang ini dengan berfokus pada kebutuhan pengguna akhir yang berkembang dan tidak terpenuhi baik dari perspektif kepedulian dan mobilitas, di samping pengetahuan teknologi khusus.

Pusat saat ini bekerja dengan perusahaan besar dan menyambut baik proposal untuk proyek penelitian bersama.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre