Breaking News

Polsek Talamau, Polres Pasaman Barat Bersama PMI Gelar Kegiatan Donor Darah Dan Bazar Sembako


Pasaman Barat,Figurnews.com– Dalam rangka “Bakti Polri Bersama PMI Untuk Masyarakat” Polsek Talamau, Polres Pasaman Barat bekerjasama dengan PMI Kabupaten Pasaman Barat menggelar kegiatan donor darah di depan halaman Polsek Talamau, yang dihadiri oleh Wakil Bupati Pasaman Barat H. Risnawanto, S.E selaku Ketua PMI Pasaman Barat serta seluruh unsur Forkopimca Talamau, Senin pagi (22/08/2022).

Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M melalui Kapolsek Talamau AKP Junaidi, S.H mengatakan, kegiatan donor darah ini diikuti oleh 24 orang. Menurutnya, kegiatan sosial ini merupakan salah satu bentuk bakti Polri khususnya Polres Pasaman Barat untuk masyarakat.

“Kegiatan yang kita mulai pada pukul 10.00 WIB ini, menerapkan protokol kesehatan. Semua peserta donor darah wajib mengukur tensi darah, tes HB darah, hingga pengambilan sampel darah untuk mengetahui kelayakan seseorang bisa mendonorkan darah atau tidak,” terang Kapolsek Talamau.

Selain melaksakan kegiatan donor darah, Polsek yang berada dibawah kaki Gunung Talamau ini juga mengadakan bazar sembako murah berupa beras, telur ayam, minyak goreng serta beberapa barang harian lainnya yang diperuntukkan kepada masyarakat. 

Junaidi mengucapkan terimaksih yang sebesar-besarnya kepada PMI Kabupaten Pasaman Barat yang telah mensukseskan kegiatan ini. Ia berharap semoga kegiatan sosial ini dapat membantu masyarakat dalam pemenuhan ketersediaan darah bagi yang membutuhkan. 

“Atas nama Kapolres Pasaman Barat saya mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati sekaligus Ketua PMI Kabupaten Pasaman Barat serta pihak-pihak yang telah mendukung kegiatan bakti sosial donor darah ini karena tetesan darah anda, sangat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” tutup Junaidi.

 (Dodi Ifanda)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre