Breaking News

Polres Morowali Gelar Operasi Bina Kusuma 2022 di Wilayah Kabupaten Morowali


 

Morowali, Figurnews.com- Dalam rangka lebih meningkatkan kegiatan operasi Bina Kusuma Tahun 2022,  Satuan Binmas  polres morowali melaksanakan sosialisasi  dan himbaun kepada masyarakat di pasar tradisional  desa bente kecamatan bungku tengah kabupaten morowali  . Selasa 30/8/2022.

Operasai bina kusuma 2022  yang mengedepankan upaya dan pencegahan  yang dilaksanakan  oleh polri kepada masyarakat. Dalam rangka mengurangi penyakit masyarakat  yang sering muncul sehingga menimbulkan  dampak sosial  yang tidak baik di kehidupan masyarakat sehari hari.

Kegiatan sosialisasi dan himbaun di pimpin lansung KBO Binmas IPDA ABD  Hamid SH  dan personilnya , dan dalam arahannya menyampaikan berbagai hal kepada masyarakat yang berada di seputaran pasar tradisional desa bente. 

Kapolres morowali  AKBP Supriyanto S.I.K,  M.H  melalui  KBO Binmas IPDA ABD  Hamid SH ,  mengatakan ,memberikan himbauan dan pesan pesan kapada masyarakat ( pengunjung) agar menjaga situasi di areal pasar tetap aman dan kondusif , mengajak para pengunjung dan pedagang agar tetap berhati hati membawa atau menyimpan barang bawaan guna menghindari terjadinya korban pencurian. Ujar kasat Binmas.

Lanjutnya , memberikan penekanan kepada kepala pasar desa bente  agar memberikan teguran kepada siapapun yang melakukan pungutan liar terhadap para pedagang . Ucapnya

Lp. Rahmat

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre