Breaking News

Polres Banggai Melakukan Penandatanganan MOU Aplikasi QRIS dan Pemberian SIM Reward kepada Masyarakat yang Lahir Pada Tanggal 17 Agustus

 


Banggai, Figurnews.com- Penandatanganan ini dilakukan oleh Kapolres Banggai AKBP Yoga Pruyahutama, SH, SIK, MH bersama Pimpinan Cabang BRI Luwuk Yudha Kencana Saputra di Aula Rupatama Mapolres Banggai, Rabu (17/8/2022). 

Hadir pula dalam kegiatan ini yakni, pejabat utama, anggota Polres Banggai dan masyarakat yang lahir pada tanggal 17 agustus. 

Dalam sambutannya, Kapolres Banggai mengatakan, bahwa Polres Banggai dengan dukungan dari Bank Indonesia, BRI Cabang Luwuk berusaha untuk meningkatkan pelayanan publik yang ada di lingkungan Polres Banggai dengan menghadirkan Qris di pelayanan SIM dan SKCK. 

"Terima kasih kepada Bank Indonesia dan  BRI Cabang Luwuk yang sudah berkenan berkerja sama khususnya untuk meningkatkan publik SIM dan SKCK," kata Yoga. 

Ia berharap, kerja sama tersebut dapat berjalan dengan lancar untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Banggai. 

"Semoga kerja sama ini dapat berjalan baik demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," harapnya. 

Ditempat yang sama, Pimpinan Cabang BRI Luwuk menjelaskan, QRIS atau Quick Response Code Indonesian Standard adalah standarisasi pembayaran menggunakan metode QR Code dari Bank Indonesia. 

"Agar proses transaksi dengan QR Code menjadi lebih mudah, cepat, dan terjaga keamanannya," jelasnya. 

Dia pun menyebutkan, bahwa manfaat Qris transaksi menjadi lebih efektif dan efisien sehingga dapat memangkas waktu antrian. 

"Dengan dilakukan kerja sama ini semoga kerja sama dengan Polres Banggai kedepannya dapat lebih baik lagi," sebutnya. 

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan MoU dan penyerahan SIM Reward kepada masyarakat yang lahir pada tanggal 17 agustus.(Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre