Breaking News

Polisi Keturunan Sad Ajak Anak Sad Ikuti Berbagai Macam Perlombaan Guna Meriahkan HUT RI ke 77

 


Merangin Jambi Figurnews.com- Bertempat di Desa Pauh Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin, Polisi Rimba yang merupakan keturunan Warga Suku Anak Dalam (SAD) mengajak anak-anak dan warga SAD mengikuti berbagai macam perlombaan dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan RI ke -77 Tahun 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan Polisi Rimba Polda Jambi ini melaksanakan berbagai lomba pada Minggu, (21/08).

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi, Kompol Mas Edy menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjalin keakraban bersama warga SAD serta memberikan perasaan bahagia kepada anak-anak SAD dengan mengajaknya bermain bersama.  

" Warga suku anak dalam sangat senang  melaksanakan penyambutan hari kemerdekaan Republik Indonesia ini, ditambah dengan diadakannya berbagai macam perlombaan yang seru. " Jelas Kompol Mas Edy

Dikatakan Mas Edy pelaksanaan perlombaan ini digunakan juga sebagai media untuk memberikan arti rasa nasionalisme kepada warga SAD.

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre