Breaking News

PJ Bupati Sarolangun Henrizal.S.Pt.MM Bertindak Sebagai Inspiktur Upacara Hut RI ke 77 Tahun 2022

 


Sarolangun (Jambi) Figurnews.Com –PJ Bupati Sarolangun Henrizal.S.Pt.MM Bertindak Sebagai Inspiktur Upacara Dalam Rangka Ulangtahun RI Ke 77.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sarolangun Jambi menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di Lapangan Upacara Komplek perkantoran Gunung Kembang Rabu (17/8/2022).

Bertindak sebagai inspektur upacara, PJ Bupati Sarolangun Henrizal.S.Pt MM,Dan komandan upacara Kapten Infantri Zulabdulah Danramil Kec Limun Adapun, naskah proklamasi dibacakan oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten sarolangun Tontawi Jauhari.SE. 

Upacara peringatan HUT RI ke-77 di Lapangan Upacara Komplek Perkantoran Gunung Kembang diikuti oleh ratusan peserta upacara. Terdiri atas unsur TNI, Polri, Satpol PP dan ASN dilingkungan pemerintah setempat.

Turut hadir dalam upacara peringatan HUT ke-77, anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sarolangun Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sarolangun serta seluruh pejabat dilingkungan Pemkab Sarolangun berlangsung dengan khidmat.

Dalam moment ini, bertugas sebagai pengibar bendera merah putih, pembawa baki pagi  ANISA YULIA SAFITRI dari SMA N 1 Sarolangun, pembawa baki sore TIWI AYU SARINDI Dari SMA 1 Sarolangun, pembentang bendera merah putih RIZKI GILANG SAPUTRA Dari SMA 1 Sarolangun,Danpok Lapan GILANG MARDANO Dari SMA  7 Sarolangun,Pengerek RENNO DWI KURNIAUAN Dari SMA N 1 Sarolangun Danton 17 DECA PRATAMA WIJAYA Dari SMAN 1 Sarolangun.

Kegiatan upacara ini merupakan yang pertama kalinya digelar secara meriah, setelah selama 2 tahun terakhir digelar secara sederhana. Meski demikian, upacara tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) COVID-19, untuk mengantisipasi adanya penyebaran virus korona di Kabupaten Sarolangun.

kadispora Kasyadi  Ketika dikomfermasih oleh media Figurnews.Com Menyampaikan,"Ucapan Terimakasih Kepada Adik adik paskibraka yang Telah menjalan kan Tugasnya dalam Rangka Hut RI ke  77 mengibar dan menurunkan Bendera Merah putih.

Saya selaku kepala dinas Dispora berterimaksih juga kepada orang tua wali dari adik adik Paskibraka semogga anak anak kita semuanya dalam keadaan sehat sehat...ucapnya.(af).

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre