Breaking News

Pj Bupati Henrizal Hadiri Khitanan Massal Baznas Sarolangun dan Serahkan Bantuan kepada Kaum Duafa


Sarolangun (JAMBI), Figurnews.com - Penjabat (Pj)  Bupati Sarolangun Henrizal, S.Pt, MM menghadiri khitanan massal Baznas Kabupaten Sarolangun, Selasa (3/8) di gedung LPTQ Sarolangun. Pada kesempatan ini Pj Bupati Henrizal juga menyerahkan bantuan kepada para kaum dhuafa dan menyaksikan langsung pengkhitanan anak dari keluarga kurang mampu. 

Hadir dalam khitanan massal dalam menyambut tahun baru Hijriyah 1444 ini Ketua BAZNAS Sarolangun Drs. H Ahmad Zaidan, Kepala Kemenag Sarolangun Drs. H. M. Syatar, Kadis Kesehatan dr. Irwan Mizwar, Dirut RSUD Sarolangun dr. H Bambang Hermanto, M.Kes, Pengurus dan anggota Basnaz Sarolangun, para kepala OPD dan undangan lainnya.

Pj Bupati Sarolangun Henrizal mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada Baznas Sarolangun atas terlaksananya khitanan massal ini, karena dengan khitanan gratis ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu dalam menjalankan sunnah rasul bagi anak. 

“Terimakasih kami ucapkan kepada Baznas Sarolangun atas pelaksanaan Khitanan massal ini, ini adalah kegiatan mulya dalam bentuk kepedulian kita pada warga masyarakat yang kurang mampu,” kata Pj Henrizal. 

Pada satu rangkaian acara ini, Pj Bupati Henrizal menyerahkan bantuan kepada kaum dhuafa secara simbolis dan menyaksikan  pelaksanaan khitanan massal didampingi Ketua Baznas Sarolangun Ahmad Zaidan, Dirut RSUD dr. H. Bambang Hermanto, M. Kes dan Kepala Kemenag Sarolangun M Syatar serta pejabat lainnya. 

Ketua Baznas Sarolangun Ahmad Zaidan dalam keterangannya mengatakan khitanan massal ini diikuti 75 anak dari keluarga kurang mampu yang berdomisili di wilayah Kecamatan Sarolangun. Pada kegiatan mulya ini dilakukan penyerahan bantuan pembangunan mesjid dan musholla, bantuan guru madrasah, bantuan ternak ayam, bantuan kepada usaha mikro atau warung dalam program Z-mart, serta memberikan bingkisan kepada anak-anak yang mengikuti khitanan massal secara gratis. 

“Terimakasih kami ucapkan kepada bapak Penjabat Bupati Sarolangun yang telah hadir dan mendukung khitanan massal Baznas Sarolangun dan menyerahkan bantuan kepada kaum dhuafa. Dan tak lupa ucapan terimakasih dan apresiasi kami kepada para ASN dan pihak swasta yang telah menyalurkan zakatnya melalui Baznas Kabupaten Sarolangun," pungkas Ahmad Zaidan. (AF)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre