Breaking News

Peserta Paskibraka Kab Sarolangun Di asramakan


Sarolangun (jambi) Figurnews.Com  -Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Sarolangun  melalui Bidang Pemberdayaan dan Pengembangan Pemuda Rabu lalu (31/07) memanggil para calon anggota Paskibraka untuk mengikuti Diklat. Pelatihan PASKIBRAKA Sebanyak 33 pelajar SMA dari 11 kecamatan yang telah dinyatakan lulus seleksi

mulai hari ini akan diasramakan dan akan di didik dan dilatih secara intensif menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka pada peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77 pada 17 Agustus 2022 mendatang.

Para calon anggota Paskibraka hadir dan melakukan registrasi kemudian menjalani cek kesehatan. Hal ini dimaksudkan agar panitia pelaksana mengetahui kondisi kesehatan terakhir sebelum mereka masuk ke asrama. Setelah dilakukan cek kesehatan mereka diberi peralatan dan kelengkapan untuk mengikuti diklat sampai pada hari pelaksanaan upacara peringatan HUT RI ke 77 mendatang pada 17 Agustus 2022  mendatang.

Kurang lebih selama 18 hari para calon anggota Paskibraka akan dilatih dengan intensif tentang tata cara baris berbaris, kedisiplinan, tanggungjawab, dan kerjasama. Mereka juga dididik nilai-nilai patrotisme dan nasionalisme oleh para instruktur dari unsur Kepolisian, TNI,POLRI pejabat Dispora (ASN) dan pelatih Paskibraka(af)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre