Breaking News

Perusahaan-Perusahaan Papan Atas Asal Thailand Berhimpun di KTT Industri 4.0 PeopleStrong

PeopleStrong Thailand

BANGKOK, Figurnews.com --

PeopleStrong, platform Teknologi SDM Perusahaan terdepan di Asia Pasifik yang bekerja sama dengan TrueBusiness, pemimpin layanan digital di Thailand & ETHRWorld International menyelenggarakan KTT Industri 4.0 di Grand Hyatt, Erawan, Bangkok, 23 Agustus, 2022 .

Acara tersebut, Industri 4.0 - Cara Merekrut, Mengelola, dan benar-benar membangun tenaga kerja mendatang yang siap, menyambut 70+ pemimpin SDM teratas guna menyikapi tiga aspek penting dari masa depan pekerjaan – memenangkan perang talenta, memanfaatkan serta mengintegrasikan teknologi dan data untuk membuat keputusan talenta yang efektif, mendorong keluwesan melalui organisasi otonom terdesentralisasi (DAO).

Sandeep Chaudhary, CEO, PeopleStrong  berbagi, "Porsi usia kerja dari populasi Thailand lebih dari 70%! Tahap pertumbuhan berikutnya di APAC akan dipimpin oleh talenta. Organisasi yang memanfaatkan teknologi agar dapat memanfaatkan sumber daya manusia dengan sebaik-baiknya akan membangun keunggulan kompetitif dan tetap terdepan. Platform HR Tech 4.0 kami memungkinkan transisi strategi SDM guna menciptakan organisasi otonom terdesentralisasi melalui pengalaman karyawan yang dipersonalisasi, mendorong keluwesan bisnis, dan mengambil keputusan talenta berdasarkan data."

Hal ini diikuti oleh presentasi tentang 'Envisioning the Future of HR: Emergence of the Talent Economy' oleh Dr. Surapit Promsit, Associate Dean, Thammasat University dan Direktur, PMAT Association.

Para pemimpin seperti K. Chutima Sribumrungsart, Mantan Chief Human Resources Officer - EVP, Gulf Energy; Shivika Bubber, Direktur Sumber Daya Manusia Regional, Linfox; dan K. Chutchapol Youngwiriyakul, Practice Leader, Kincentric berbagi opini mereka pada diskusi panel, 'Industri 4.0: Cara Merekrut, Mengelola, dan benar-benar membangun tenaga kerja mendatang yang siap sesuai skalanya'. Panel tersebut menduga bahwa transformasi teknologi tak dapat terelakkan dan merombak cara tim SDM berfungsi saat ini. Ada resonansi positif yang kuat perihal cara teknologi dengan mulus memungkinkan & mengubah cara kerja kita, yang tercermin melalui konsep Industri 4.0.

Tn. Pichit Thanyodom, Chief Corporate Solutions and Cooperation Officer, True Corporation PCL.,  menyimpulkan, "Manusia dan teknologi saling membantu dalam mencapai transformasi nyata. Teknologi HR Tech 4.0 PeopleStrong membuat karyawan tetap berada di pusat teknologi dan memberdayakan mereka guna memenuhi potensi mereka yang sesungguhnya."

PeopleStrong dan TrueBusiness, baru-baru ini mengumumkan kemitraan mereka untuk menghadirkan platform HR Tech 4.0 yang komprehensif, terpadu, dan dimotori AI di seluruh Thailand. PeopleStrong melayani lebih dari 500+ perusahaan teratas di seluruh Asia dan terpilih sebagai "Pilihan pelanggan untuk perusahaan dengan 1000+ karyawan" Menurut Gartner Voice of Customer report 2022.

#. PRNewswire


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre