Breaking News

Peringati Harla ke 4 Tahun, Bawaslu Tikep Gelar Bacarita Pemilu

 


Tidore, Figurnews.Com- Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Tidore Kepulauan (Tikep) peringati hari ulang tahun Bawaslu Kabupaten/Kota ke 4 Tahun di Sekretariat Bawaslu Tikep, Senin (15/8/2022).

Acara yang dikemas dengan sederhana namun meriah ini dihadiri oleh Ketua dan Anggota Bawaslu Kota Tikep, Kepala Sekretariat dan Jajaran Sekretariat Bawaslu Kota Tikep, Komisioner KPU Tikep, Alumni SKPP Bawaslu Tikep dan perwakilan dari mahasiswa yang tergabung dalam tim Bawaslu Mahasiswa (Bawaslu-M) Universitas Nuku.

Ketua Bawaslu Tikep Bahrudin Tosofu mengatakan, dalam perayaan hari jadi Bawaslu Tikep ke 4 Tahun ini Bawaslu gelar Bacarita Pemilu yang menghadirkan KPU Tikep, Alumni SKPP dan Mahasiswa.

“Momentum peringati Harla Bawaslu Tikep yang ke-4 tahun ini  diharapkan memberikan semangat baru kepada seluruh pengawal demokrasi, agar menjadi pionir dalam pengawasan pemilu yang saat ini telah berlangsung,” tuturnya.

Bahrudin bilang, Bawaslu Tikep kini telah memasuki usianya yang ke 4 Tahun, sebagai lembaga penyelenggara Pemilu Bawaslu akan terus berupaya memperkuat proses pengawasan dengan mengedapkan aspek profesionalitas, jujur, adil dan berintegritas untuk menciptakan Pemilu yang berkualitas dan demokratis.

“Semoga kehadiran Bawaslu Tidore dalam melakukan pengawasan dapat menghasilkan pemilu yang berkualitas, di usia ke 4 tahun ini, Bawaslu terus berkomitmen membangun kerjasama dengan semua pihak agar pelaksanaan pemilihan umum serentak kedepan dapat berlangsung aman dan damai” harapnya.

Sementara dikesempatan yang sama, Anggota KPU Kota Tikep Abjan Kasim menyampaikan selamat ulang tahun buat Bawaslu Kota Tikep ke 4 Tahun semoga Bawaslu dan KPU tetap menjadi mitra dan keluarga sesama penyelenggara sehingga mampu mengawal demokrasi dengan jujur, adil dan mengedepankan integritas agar terwujudnya Pemilu yang berkualitas.

“Semoga kedepan Bawaslu Tidore dapat meningkatkan kapasitas organisasinya dan dapat membangun koordinasi dan kemitraan dengan stakeholder untuk dapat menyukseskan momentum Pemilu dan Pemilihan serentak tahun 2024 ini,”

Perayaan hari lahir Bawaslu Tikep ke 4 Tahun diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Bawaslu Tikep Bahrudin Tosofu didampingi Anggota Bawaslu yang membidangi Divisi HPP Amru Arfa serta Kepala Sekretariat Bawaslu Tikep Abd. Malik Salasa. (Red)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre