Breaking News

Peringatan HUT RI ke 77 di Desa Linggosari Sedot Perhatian Masyarakat



SUNGAI LILIN, MUBA, Figurnews.com - Pelaksanaan Upacara pengibaran bendera merah putih dalam peringatan HUT RI ke 77 tepat Pada 17 Agustus 2022 yang di gelar di lapangan sepak bola, Desa Lingggosari, menyedot perhatian  masyarakat.

Pasalnya usai upacara  dilanjutkan dengan berbagai  pertunjukan tradisional dari masing-masing dusun dengan menampilkan berbagai pertunjukan hingga menarik perhatian warga dalam perayaan HUT RI ke 77 tahun ini.  


Selain itu  ada juga yang lebih menarik lagi, salah satunya yaitu pertunjukan memperagakan bagaimana sejarah pada saat Indonesia di jajah oleh para tentara Jepang hingga membuat  seluruh peserta upacara dan masyarakat yang hadir terlarut dalam keharuan. 

" Alhamdulillah, kemeriahan HUT RI ke 77 tahun ini,  tak lepas atas dukungan antusias semua  masyarakat desa Linggosari," ungkap Kepala Desa Linggosari, Dedy Suprapto S.kom kepada Figurnews .com , Rabu (17/8/2022) usai upacara pengibaran bendera merah putih.


Yang mana sambung Kades, dalam peringatan 17 Agustus yang di laksanakan  hari ini, merupakan wujud syukur daripada perjuangan para pahlawan  untuk menegakan Negara Kesatuan Republik  Indonesia (NKRI).

" Ya, ini perdana,  peringatan HUT RI ke 77 kita menggunakan atribut lengkap, dan kegiatan ini telah dikoordinir oleh Karang taruna desa Linggosari , termasuk lomba yang sudah di laksanakan kemarin," imbuhnya.

" Hari ini juga ada karnaval keliling desa dan masing - masing peserta akan mendapatkan kupon berhadiah yang akan di undi oleh panitia nantinya," tutupnya.(Sgn)

Editor posting : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre