Breaking News

Penguatan Program "Sekolah Hebat" Bupati Agam Upacara Bendera di SMA Negeri 1 Ampek Angkek

 


Agam, Figurnews.com - Bupati Agam Dr H Andri Warman, MM menjadi pembina upacara bendera yang digelar di lapangan SMA 1 Ampek Angkek, Senin (11/7).

Bupati Agam saat menyampaikan amanat upacara, mengapresiasi SMA Negeri 1 Ampek Angkek yang telah melaksanakan upacara bendera setelah Covid melandai.

“Kami merasa bangga karena dengan melaksanakan upacara bendera ini telah termasuk dalam mendukung program Pemda Kabupaten Agam yaitu membangun SDM yang unggul,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Andri Warman berharap dengan sekolah yang telah kembali melakukan proses belajar mengajar secara tatap muka, para pelajar dapat lebih memahami pelajaran dan dapat meningkatkan ilmu pengetahuan.

“Raihlah prestasi setinggi-tingginya karena didunia ini tidak ada yang tidak bisa jika kita mau, jangan pantang menyerah dan teruslah berjuang dalam meuntut ilmu pengetahuan dengan belajar, belajar, dan belajar,” katanya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kepala OPD terkait, Kepala Sekolah SMA 1 Ampek Angkek, Syafrizal beserta majelis guru, Alumni SMA 1 Ampek Angkek, Prof. Al Hadi Bustamar dan Siswa-siswi SMA 1 Ampek Angkek.

Upacara bendera ini terselenggara berkat kerjasama Pemerintah Kabupaten Agam dengan Padang TV melalui program “Sekolah Hebat".(Fuad)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre