Breaking News

Pemda Banggai Hadiri Rakor Penyusunan Anggaran Pilkada 2024 di Palu.

 


Banggai, Figurnews.com- Mewakili Bupati Banggai, Sekretaris Daerah Kabupaten Banggai Ir. Abdullah, M.Si menghadiri Rapat Koordinasi Penyusunan Anggaran Pilkada 2024, di Palu pada Kamis (4 Agustus 2022).

Rapat tersebut diselenggarakan oleh Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Sulawesi Tengah. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Pogombo Kantor Gubernur Sulawesi Tengah, yang dihadiri oleh seluruh Sekretaris Daerah dan Sekretaris Kota se-Sulawesi Tengah dan Kepala BPKAD Kab/Kota se-Sulawesi Tengah.

Pemprov Sulawesi Tengah  bersama dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Tengah melaksanakan persiapan pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah tahun 2024.

Berdasarkan peraturan Menteri Dalam Negeri RI Nomor 27 tahun 2021 tentang pedoman penyusunan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2022 bahwa pemerintah daerah yang melaksanakan pilkada serentak pada tahun 2024 menganggarkan dukungan pendanaan kegiatan pilkada serentak sesuai dengan tahapan, jadwal, dan program kegiatan pemilihan yang dimulai tahun 2022 susai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. (Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre