Breaking News

Pekanbaru, : Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Kodim 0301/PBR memberikan makna kebanggaan bagi Pemerintah Kota Pekanbaru


Pekanbaru, Figurnews.com- Hal ini diungkapkan Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru Indra Pomi ST., MT., saat dihubungi melalui via seluler, mengatakan selaku Kadis PUPR Pekanbaru mengapresiasi program TMMD ke 114 Kodim 0301/PBR, yang pada inti nya pelaksanaan TMMD sangat bermanfaat bagi masyarakat baik program fisik dan non fisik seperti semenisasi jalan, pengerasan jalan, dan lain-lainnya.

"Peran TNI di masyarakat sangat penting dan dibutuhkan untuk bisa bersinergi dengan masyarakat guna menjaga ketertiban dan keamanan serta pembinaan kepada masyarakat," ujarnya.

Dia berharap dengan ada program TMMD tersebut masyarakat dengan TNI selalu terjalin silaturrahmi, dapat membangun lingkungan yang bersih, bebas dari sampah, dan menjaga Kamtibmas lingkungan.

"Ini bentuk pengabdian TNI untuk Rakyat, dalam pembangunan wilayah," ungkapnya.

(Adi Jondri)

.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre