Breaking News

Peduli Terhadap Kesehatan Masyarakat, Pengobatan Gratis Polres Pasaman Barat Melayani Masyarakat Kecamatan Sungai Aur

 


Pasaman Barat – Pengobatan Gratis Polres Pasaman Barat kembali digelar di Jorong Kumpulan, Nagari Sungai Aua, Kecamatan Sungai Aur, Kabupaten Pasaman Barat, Senin pagi (01/08/2022).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasubbagbinkar AKP Suardiman dan langsung dilayani oleh Tenaga Kesehatan Klinik Polres Pasaman Barat.

Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M mengatakan, serangkaian kegiatan pengobatan gratis yang merupakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat telah kita laksanakan di masing-masing Kecamatan beberapa hari yang lalu. Untuk hari ini, pengobatan gratis kita laksanakan di rumah H. Irpan berdekatan dengan SD Negeri 02 Jorong Kumpulan, Nagari Sungai Aua, Kecamatan Sungai Aur. 

"Sampai hari ini, pengobatan gratis yang digelar oleh Polres Pasaman Barat telah menjangkau 7 Kecamatan yang ada di wilayah hukum Polres Pasaman Barat yaitu Kecamatan Pasaman, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kecamatan Kinali, Kecamatan Gunung Tuleh, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, Kecamatan Talamau, dan Kecamatan Sungai Aur, jadi ada 4 Kecamatan lagi yang akan kami berikan pengobatan gratis ini," ungkap M. Aries. 

M. Aries menambahkan, masyarakat yang melakukan pemeriksaan dan pengobatan gratis di Kecamatan Sungai Aur hari ini berjumlah 39 orang. Selain melakukan pengobatan, ada sebanyak dua orang masyarakat yang melakukan vaksinasi Booster.

"Masyarakat yang telah melakukan pemeriksaan dan pengobatan langsung diberikan obat sesuai dengan hasil diagnosa dokter, dan juga Polres Pasaman Barat membagikan paket sembako kepada masyarakat yang telah selesai melakukan pengobatan," terangnya mengakhiri.

(Dodi Ifanda)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre