Breaking News

Partai Aceh Siap Bertarung Di Pilkada 2024


Aceh Utara, Figurnews.com -- 

Anggota DPRA dari fraksi Partai Aceh Tarmizi Panyang beserta jajaran melakukan pertemuan dengan sejumlah kader dan para tokoh PA di Desa Kubu Kecamatan Sawang, Aceh Utara. Sabtu (13/08/2022)

Dalam pertemuan tersebut fraksi Partai Aceh juga memperkenalkan kepada warga bakal calon kandidat Legislatif tingkat DPRK yang akan bertarung di Pilkada 2024.

Didepan para Kader Partai, Tarmizi atau yang akrab disapa Panyang berharap kepada seluruh simpatisan partai yang berada di wilayah Sawang Siblah Krueng untung memenangkan Putra daerah yang di usung Partai Aceh guna untuk memajukan daerah tersebut yang terisolir dan kurang dijamah pemerintah.

Walaupun Partai Aceh menurut warga merupakan Partai GAM (Gerakan Aceh Merdeka), tapi tanpa bantuan dan dukungan dari masyarakat cita-cita GAM tidak akan terwujud karena GAM sudah beralih menjadi KPA (Komite Peralihan Aceh).

Maka dari itu pihak Partai Aceh sangat membutuhkan suara dari warga untuk mengirim kandidatnya ke Perlemen melalui Pileg 2024 nanti. Ucap Panyang

Didalam pertemuan tersebut turut hadir para Ulama,Umara dan Teuku Jamaluddin Gunci yang merupakan Putra Sawang Siblah Krueng yang di usung Partai Aceh untuk Caleg pada Pilkada nanti.(ajn)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre