Breaking News

Mitra Bukalapak Memamerkan Warung Digital di Presidensi G20


Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Johnny G. Plate berbincang-bincang dengan Mitra Bukalapak asal Bali, Juragan Made 

BADUNG, Figurnews.com -- 

Mitra Bukalapak, bersama dengan Industry Task Force (ITF) dan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) berpartisipasi di Digital Transformation Expo (DTE) dalam kegiatan  Indonesia's G20 Presidency – 4th Digital Economy Working Group (DEWG) Meeting di Bali. Di kesempatan ini, Mitra Bukalapak menampilkan salah satu warung yang sudah terdigitalisasi. Pemilik warung ini, Juragan Made, sudah menjalankan bisnisnya dengan memanfaatkan berbagai fitur dan layanan dari aplikasi Mitra Bukalapak, termasuk pembelian barang-barang stok warung, penjualan produk virtual dan layanan logistik.

Riset Nielsen yang dilakukan pada Juni tahun 2021 terhadap 3.000 warung dan kios pulsa menemukan bahwa di 14 kota di seluruh Indonesia, Mitra Bukalapak memimpin pasar ini dengan penetrasi sebesar 42%.

Langkah Mitra Bukalapak dalam mengakselerasi transformasi digital dan inklusi keuangan di antara pengusaha kecil dan menengah juga didukung melalui program pemberdayaan komunitas. Anggota-anggota dari komunitas Mitra Bukalapak, Komunitas Juwara, secara aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan, mulai dari kelas manajemen dan pengembangan bisnis digital, hingga acara fun gathering.

Untuk informasi lebih lanjut terkait Mitra Bukalapak, kunjungi mitra.bukalapak.com

Tentang Bukalapak

BUKA adalah grup perusahaan berbasis teknologi dan super enabler teknologi untuk mendukung transformasi UMKM di Indonesia serta berbagai vertikal bisnis.

Berpegang teguh pada tujuan awal kami untuk memberdayakan UMKM, kini kami melayani lebih dari 120 juta pengguna serta lebih dari 20 juta UMKM di tanah air. Sebagai perusahaan teknologi Indonesia pertama yang terdaftar di bursa, fokus kami adalah menggunakan teknologi untuk mendukung kebutuhan gaya hidup digital saat ini bagi para UMKM serta masyarakat Indonesia secara umum melalui berbagai vertikal, dari marketplace, finance dan fintech, offline to online, merchant solutions, hingga pengadaan.

Dengan memanfaatkan lebih dari 1 dekade inovasi teknologi yang diperuntukkan bagi konsumen dan pemilik bisnis di Indonesia, BUKA adalah tech enabler dan pendorong transformasi digital di Indonesia.

Untuk informasi lengkap mengenai BUKA, kunjungi about.bukalapak.com

Source : Bukalapak


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre