Breaking News

Meriahkan HUT ke-77, Ribuan Masyarakat Samarinda Saksikan Pawai Pembangunan




FIGURNEWS,KALTIM-Ribuan. masyarakatSamarinda menyaksikan pawai pembangunan dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI. (20/08/2022)

sudah tiga tahun kegiatan ini ditiadakan imbas pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia.

Gubernur Kaltim Isran Noor nampak hadir di panggung kehormatan yang terletak di Taman Samarendah, didampingi Wakil Gubernur Hadi Mulyadi, Ketua DPRD Makmur HAPK, Walikota Samarinda Andi Harun dan Wakilnya Rusmadi serta unsur Forkompinda Samarinda.

Pada saat di wawancara sama awa media.Gubernur Isran Noor menyambut gembira pawai pembangunan dalam rangka HUT ke-77 Kemerdekaan RI yang digagas Pemkot Samarinda, hari Sabtu Pawai pembangunan ini.mengobati kerinduan warga Kota Tepian dan sekitar  melihat penampilan peserta pawai.

“Tidak apa-apa, hari ini kita macet-macetan. Kita rayakan kemerdekaan RI yang ke-77,” seru Isran saat memberikan sambutan. 

Gubernur mengutarakan rasa syukurnya, masyarakat dapat berkumpul dan bergembira menyaksikan pawai pembangunan, setelah tiga tahun tidak dilaksanakan sebagai dampak pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa berkumpul merayakan kemerdekaan dalam pawai pembangunan. Jangan lupa tetap jaga kesehatan,“ ujar Isran.pada saat menerangkan kepada.awak media.

Pawai Pembangunan diikuti ribuan peserta yang terbagi dalam 361 barisan dan kelompok. Peserta berasal dari berbagai unsur, diantaranya dari OPD Samarinda, sejumlah sekolah, ormas dan perkumpulan serta berbagai komunitas di Samarinda.(Edy.SH)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre