Breaking News

Meriahkan HDKD ke -77, Lapas Sekayu Gelar Fun Bike dan Virtual Run


MUBA, Figurnews.com - Masih dalam suasana memeriahkan HDKD ke-77 Tahun 2022, Lapas Sekayu mengadakan kegiatan fun bike dan virtual run, pada Sabtu (13/8/2022). 

Kalapas Sekayu Ronald Heru Praptama mengatakan, kegiatan virtual run diikuti Petugas Lapas Sekayu dengan menempuh jarak 7,7 km, kemudian beberapa petugas yang lain melakukan kegiatan fun bike. 


Kegiatan fun bike dan virtual run ini secara simbolis dilepas oleh Kalapas Sekayu Ronald Heru Praptama. "Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, kegiatan virtual run dan fun bike resmi dimulai," ujar Kalapas Sekayu. 

Kalapas Sekayu menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk memupuk solidaritas dari seluruh petugas dan mengajak petugas untuk berpola hidup sehat dan meningkatkan imun tubuh.

Usai kegiatan fun bike dan virtual run, acara semakin meriah karena dilanjutkan dengan pembagian doorprize bagi petugas.(Dr)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre