Breaking News

Menyambut HUT RI ke 77, Forkopimcam Sungai Lilin Bersama BPD Bagikan 177 Bendera Merah Putih


SUNGAI LILIN, MUBA, Figurnews.com - Dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 Tahun, Forum komunikasi kecamatan (Forkopimcam) bersama Anggota Badan Permusyawaratan  Desa (BPD) se -Kecamatan Sungai Lilin membagikan sebanyak 177 Bendera Merah Putih secara simbolis.

Kegiatan ini berlangsung di depan gedung serbaguna Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, Rabu, (10/8/2022).

 " Ya, hari ini kami bersama forkopimcam sungai lilin beserta seluruh ketua dan anggota BPD se- Kecamatan Sungai Lilin melaksanakan giat pembagian bendera merah putih sebanyak 177 bendera  ," ungkap Camat Sungai Lilin Agus Kurniawan Saputra, S.IP,M.Si.

Lebih lanjut Agus mengatakan bahwa,  kegiatan hari Ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut perayaan HUT RI  ke 77 di Kecamatan Sungai Lilin. 


" Kita melaksanakan giat ini di jalan lintas negara palembang - jambi, bendera ini diberikan untuk warga masyarakat baik itu, pengendara Roda empat, roda tiga dan roda dua,  untuk nantinya di kibarkan di halaman rumahnya masing- masing," ungkapnya lagi.

Kemudian, Agus juga mengatakan,  kegiatan forum BPD se Kecamatan Sungai Lilin ini, sambung Agus,  yang mana seluruh BPD hadir sebanyak 111 orang. 

" Ini perdana dilaksanakan, kalau setiap bulannya diadakan perwakilan saja masing-masing ketua BPD di desa - desa.Tentunya agenda pertemuan forum BPD ini akan terus di laksanakan," ujarnya.

Selain itu Agus menambahkan, Adapun rangkaian kegiatan nya selain bentuk silahturahmi juga forum diskusi tanya jawab. 

Terkait peran dan fungsi BPD itu sendiri, dan kami bersyukur bahwa di kecamatan sungai lilin mulai dari Forum APDESI, Forum BPD, dan Juga Forum PPDI semuanya solid, aktif dan mandiri.

" Tentunya harus kita dukung dan support demi kemajuan Desa dan Kecamatan yang kita banggakan," pungkasnya.(Dr)

Editor posting  : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre