Breaking News

Malam Pembagian Hadiah , Lare Lare Dusun III Desa Sumber Rejeki Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa


SUNGAI LILIN, MUBA, Figurnews.com - Lare Lare Dusun III , Desa Sumber Rejeki, malam pembagian hadiah  lomba  anak anak, Santuni Anak Yatim dan Kaum Duafa. 

Rangkaian acara  ini  dalam rangka memperingati HUT RI ke 77  dan dihadiri oleh Kadus III, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan seluruh RT dusun III serta warga dusun III, tepatnya di Rt. 09 disusun III, Desa Sumber Rejeki, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, Sabtu malam (20/8/2022) 


Dari pantauan, tak sampai disitu saja . Usai pembagian hadiah , panitia lomba memberikan doorprize kepada tamu undangan, dengan memberikan (tiga) soal.

Untuk soal yang pertama siapa yang bisa membacakan teks Pancasila dengan benar?

Soal ke 2 (dua) siapa yang tau tema HUT RI ke 77 tahun ini ?  

Dan untuk soal   ke 3 (tiga) siapa persiden  Indonesia Pertama?


Jadi keseruan  doorprize pun muncul  teriakan teriakan sehingga menambah suasana malam pembagian hadiah lomba semakin meriah lagi.

" Ya, ini yang perdana, lare Lare dusun III mengadakan lomba anak anak dan  lomba ini hanya untuk merayakan HUT RI ke 77 yang kita laksanakan kemarin," jelas Yatno selaku ketua panitia.

Tentunya, sambung Yatno, Ia sangat berterima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara lomba dan donatur donatur yang telah mensupport atas suksesnya perlombaan dalam rangka HUT RI ke 77.

"Lomba seperti ini bukan kali pertama di laksanakan, namun pembatasan pasca pandemi Covid 19 lah yang harus kita taati sesuai instruksi pemerintah," imbuhnya. 

Sementara dikesempatan malam itu, Kepala dusun III , Mualim yang di wakili Muktadi, mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya kepada  seluruh lare lare dan karang taruna dusun III . Dimana , ikut berperan dan berpartisipasi dalam mensukseskan HUT RI ke 77 dengan meriah.

" Saya yakin, lare lare dan karang taruna  putra putri dusun III, dapat membawa nama baik dusun dengan hal hal yang positif," ungkapnya.

Muktadi berharap, putra putri dusun III ke depan , tetap mempunyai semangat besar dan  dapat menjujung nilai nilai kebangsaan kita, seperti di momen HUT RI ke 77 tahun ini," harapnya.


Kemudian dalam kesempatan itu , Sarino  juga menyampaikan bahwa, perayaan  HUT RI ke 77 ini tentunya,sebagai wujud syukur kepada para pahlawan dan pejuang yang telah menegakan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

" Generasi muda hendaknya tidak melupakan sejarah. Mari kita sama sama berbuat yang terbaik untuk negeri ini," pungkasnya.(Dr)

Editor posting  : DARMANTO


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre