Breaking News

Malam 17 Agustus, Pemdes Sumber Rejeki Menggelar Istighosah dan Doa Bersama


SUNGAI LILIN, MUBA, Figurnews.com - Dalam rangka peringatan HUT RI ke -77, Pemerintah Desa  Sumber Rejeki menggelar  Istighosah dan Doa bersama.

Dari liputan Figurnews.com, Selasa (16/8/2022) sekitar pukul 20.00 Wib. Kegiatan Istighosah dan doa bersama  dilaksankan pada malam  17 Agustus 2022, bertempat di halaman depan Kantor Desa Sumber Rejeki, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, provinsi Sumatera Selatan.


Yang mana,  Istighosah  dan Doa  bersama yang dilaksanakan tampak terlihat dihadiri oleh, Kepala Desa , BPD,LPM, tokoh Agama , tokoh masyarakat dan segenap perangkat desa serta  seluruh elemen masyarakat di acara itu.

Acara di mulai dengan Pembukaan, Sambutan  dari Kepala Desa Sumber Rejeki Sutiman kemudian Istighotsah di pimpin oleh ustadz sa"dun Toyib al hafidz dan di tutup dengan Do'a.   

Kepala Desa Sumber Rejeki Sutiman dikesempatan itu  menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur atas Kemerdekaan Republik Indonesia pada tahun 1945, sekaligus mendoakan para pejuang dan  pahlawan yang telah gugur dalam medan perang demi tegaknya NKRI. 

Sutiman juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk mengisi kemerdekaan ini dengan berperan aktif dan positif  dalam pembangunan Desa yang ia pimpin di segala bidang.

Setelah acara inti selesai lalu di teruskan dengan melaksanakan tirakatan bersama sambil menyaksikan kesenian tradisi Jawa yaitu, Karawitan.(Dr)

Editor posting  : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre