Breaking News

Lomba Bola Kaki di Desa Rimba Ukur Berhadiah Fortune


MUBA, Figurnews.com - Perlombaan Bola Kaki pakai Sarung dan bola Voly putra-putri di Desa Rimba Ukur, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 77 tahun 2022 berhadiah Fortune.

Semua ini diketahui, disaat acara pembagian hadiah dari beberapa ragam tangkai perlombaan dilapangan bola kaki Desa Rimba Ukur pada, Kamis (18/8/2022) malam.


Dari pantauan, usai acara pembagian hadiah masing masing pemenang lomba terlihat gembira dengan membawah berbagai jenis hadiah.

“Alhamdulilah, disamping memeriah kan HUT RI kami pemenang lomba juga diberi beragam hadiah,”Ujar Aandri sembari memikul kotak minyak goreng Fortune. 

Perlu diketahui, dibawah kepemimpinan Pi,u selaku Kepala Desa Rimba Ukur, setiap hari Jum,at desa tersebut digelar “Jum,at Bersih” atau gotong-royong secara rutin keliling desa. Sehingga desa terlihat rapih, Aman  dan bersih, terlebih lagi dalam mempeingatiHari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 77 tahun 2022, selain dari bersih dan rapih desa Rimba Ukur juga dihiasai kemerlapan warna-warni antara Sang Saka Merah Putih dengan umbul-umbul HUT Kemerdekaan.

Tidak hanya itu, demi semaraknya HUT RI ke 77 pemdes desa tersebut juga menggelar bebagai tangkai kegiatan dan perlombaan. 

Seperti pertandingan Bola kaki pakai sarung antar dusun, Tarik Tambang, kejuaraan Voly putra putri, Panjat Pinang, Gaple, lomba Karauke, Panjat Pinang, lombah masak, senam berhadiah,  pawai obor keliling desa, drum band dan juga kesenian tradisional Kuda Lumping selama tiga hari. 

Jadi wajar saja jika Pemdes Rimba Ukur mendapat apresiasi dari salah-satu tokoh masyarakat, Rafik Elyas yang juga merupakan tokoh pers di kabupaten Musi Banyuasin.

“Melihat dari kebersihan dan kerapian desa dan juga ragam kegiatan yang begitu banyak dengan hadiah menumpuk dalam memperingati HUT RI ke 77, ini luar biasa dan saya memberi apresiasi yang setinggi tinggi nya terhadap pak kades Rimba Ukur,”Ujar Rafik Elyas saat menyampaikan kata sambutan dalam rangka pembagian hadiah para pemenang lomba.

Salah-satu anggota PWI yang juga merupakan warga desa Rimba Ukur ini mengatakan, melihat dari banyak nya perlombaan dan kegiatan HUT RI yang dapat terlaksana dengan sukses ini menandakan adanya kekompakan antar kades dengan perangkat maupun BPD.

“Saya dengar tadi kegiatan ini juga di support oleh salah satu anggota DPRD Muba yakni nakanda kami Eni Erliza dari Partai Golkar bahkan ragam kegiatan juga viral di beberapa media online maupun cetak, berarti selain ada kekompakan dijajarannya, disini juga terjalin dengan baik tali silaturahmi antara pak kades dengan anggota DPRD  dan media, pergaulannya luar biasa, tepuk tangan untuk pak kades kita,”Ucap Rafik Elyas sebelum mengakhiri pembicaraannya..(Dr)

Editor posting : DARMANTO 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre