Breaking News

Latihan Pra Operasi Bina Kusuma Tahun 2022 Dipimpin Oleh Kabag Opd Polres Morowali



Morowali, Figurnews.com- Pada hari selasa 23 Agustus pkl 08.30 wita bertempat di aula Polres Morowali telah berlangsung kegiatan Latihan Pra Operasi Bina Kusuma Tahun 2022.

Kegiatan Lat Pra Ops ini dipimpin langsung oleh Kapolres Morowali AKBP SUPRIANTO, S.I.K., M.H. didampingi oleh Kabag Ops Polres Morowali AKP UMAR, S.H. M.H. serta dihadiri oleh personil yang terlibat dalam surat perintah operasi Bina Kusuma tahun 2022.

Dalam arahannya Kapolres Morowali menegaskan  "Bahwa operasi ini berlaku selama empat belas ( 14 ) hari mulai tgl 22 Agustus s/d 4 September. Disamping itu juga agar pelaksanaan operasi ini memiliki dampak langsung ke masyarakat".

Setelah selesai pelaksanaan latihan pra operasi, personil yang terlibat langsung melaksanakan kegiatan ditempat - tempat umum, seperti pasar, terminal, pelabuhan dll.

Dalam kegiatan ini personil Polres Morowali menghimbau kepada masyarakat agar bersama - sama menjaga kamtibmas, sehingga situasi diwilayah Polres Morowali tetap aman dan kondusif. (Rahmat)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre