Breaking News

Komunitas Yamaha NMAX dan XMAX RIDERS Audensi Dengan Wagub Sumbar Sekaitan Anniversary Nasional yang ke 7 di Pariaman


Padang(Sumbar), Figurnews.com - 

Bertempat di kantor wakil gubernur Sumatera Barat, Jl Sudirman Kota Padang, Jum'at ( 5/8/2022 ), Wakil gubernur Sumatera barat, Dr. Ir. Audy Joinaldy, S.Pt., M.Sc., M.M., IPM, ASEAN.Eng. menerima audiensi Komunitas Yamaha NMAX dan XMAX RIDERS terkait penyelenggaraan Anniversary Nasional yang ke 7 di Pantai Gondoriah Kota Pariaman.  Dimana acara tersebut tergabung dalam rangka Festival budaya Tabuik Pariaman yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 13 Agustus 2022. 

Pada kesempatan itu wakil gubernur menyambut baik kehadiran Ketua Harian  Paramaxs Nasrul, Humas NRKP Randy beserta pengurus dan anggota serta Ketua panitia Anniversary Nasional Rahmad Evans. Bapak wakil gubernur juga mengapresiasi kegiatan Anniversary Nasional dan bersedia akan hadir dan membuka acara tersebut.

Hal tersebut merupakan upaya kolaborasi dalam membangun propinsi Sumatera Barat sesuai visi dan misi pemprov Sumatera Barat saat ini. Pertemuan tersebut juga membicarakan berbagai hal dalam meningkatkan silahturahmi sesama Komunitas maun Komunitas lainnya yang bersifat sosial untuk masyarakat banyak.

Iwan menjelaskan tentang maksud dan tujuan mereka untuk bertemu dengan wagub dan sekaligus meminta untuk hadir acara Tabuik Piaman yang dilaksanakan dalam waktu dekat.

"Kami memang ketemu sama beliau (WagubSumbar).Beliau sangat senang serta mengapresiasi atas kunjungan kami di Kantor Gubernur,"ungkap Iwan pada Figurnews.com.

Selanjutnya Iwan mengatakan, dalam pertemuan itu, kami juga berbicara berbagai hal termasuk mengenai pesta Tabuik Piaman yang akan dilaksanakan di kota Pariaman."

Namun ketika awak media ini mempertanyakan, apakah beliau diundang dalam pesta Tabuik Piaman tersebut?

"Beliau sangat mendukung acara budaya Tabuik Piaman tersebut, dan beliau berkeinginan untuk menghadiri,"Tutup Iwan mengakhirinya.   

1 komentar:

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre