Breaking News

Komandan Kodim 0401/Muba Letkol Arm Dede Sudrajat, S.H pimpin Upacara Bendera


MUBA, Figurnews.com - Komandan Kodim 0401/Muba Letkol Arm Dede Sudrajat, S.H. Secara langsung memimpin pelaksanaan upacara bendera Setiap hari senin yang di ikuti seluruh prajurit dan PNS Kodim 0401/Muba,Senin (01/08/2022).

Upacara tersebut di laksanakan di lapangan upacara Makodim 0401/Muba Jalan Kolonel Wahid Udin, Kelurahan Serasan Jaya, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Muba, juga di laksanakan Korp Raport pindah satuan anggota.

Kali ini yang bertindak sebagai Komandan upacara Danramil Bayung Lincir Kapten Arm Marwan, pengibar bendera anggota Koramil 03/Sekayu dan pengucap Sapta Marga Serda Siregar anggota Koramil 03/Sekayu

Kegiatan Upacara pengibaran bendera ini,  secara rutin dilaksanakan setiap hari senin dengan maksud dan tujuan antara lain untuk menumbuhkan semangat nasionalisme, persatuan dan kesatuan bangsa serta motivasi untuk terus mengisi kemerdekaan melalui pembangunan Nasional.


Dalam pelaksanaan upacara tersebut, Komandan Kodim 0401/Muba Letkol Arm Dede Sudrajat melepas 16 orang prajurit terbaik yang akan pindah satuan ke Kodam Masing Masing.

Kepada Prajurit Kodim 0401/Muba Yang Akan Pindah Satuan Dandim menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama berdinas di Kodim 0401/Muba. “Dimanapun kita berdinas dan bertugas, di situlah jalan hidup kita, di situlah kita mengabdi untuk bangsa dan negara”, ucap Dandim.

Selain itu, Dandim juga mengharapkan agar selalu mempertahankan dan meningkatkan loyalitas serta dedikasi dimanapun kita bertugas. Sehingga kehadiran kita benar-benar dirasakan manfaatnya dan mampu memberi warna positif dalam kinerja satuan.

Setelah pelaksanaan upacara, Dandim memberikan kenang-kenangan kepada anggota yang pindah satuan, di lanjutkan dengan memberikan ucapan perpisahan yang di awali oleh Dandim, Kasdim dan seluruh anggota. (pendim)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre