Breaking News

KETUA, PENGURUS DAN ANGGOTA JALASENASTRI CABANG 4 KORCAB VI DJA II TURUT SERTA DALAM GIAT JUMAT BERKAH YANG DISELENGGARAKAN KETUA UMUM DHARMA PERTIWI


Palu, Figurnews.com- Dalam rangka turut serta pada kegiatan Jumat Berkah Ibu Hetty Andika Perkasa bersama Dharma Pertiwi Korcab Sulawesi Tengah Daerah M, Pada Jumat pagi pukul 08.30 Wita tanggal  11 Agustus 2022 Pukul 09.00 Wita Bertempat Rumdis Lanal Palu Jl. Yos Sudarso No. 30 Palu, dilaksanakan Persiapan serta Pemberangkatan Team dari Pengurus dan Anggota Jalasenastri Cabang 4 Korcab VI DJA II (Lanal Palu ) oleh Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab VI DJA II Ny. Catur Sulistyo dalam rangka mendukung kegiatan tersebut. 

Usai persiapan dan memenerikan arahan dari ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab VI DJA II, seluruh pengurus dan Anggota Jalasenastei Lanal Palu berangkat dengan dibagi 4 kelompok untuk melaksanakan Kunjungan Sosial ke berbagai tempat untuk menyerahkan bantuan dari Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Hesty Andika Perkasa yang diselenggarakan wilayah kerja Korem 132/Tadulako yang pada pelaksanaan diketuai oleh Dharma Pertiwi Korcab Sulawesi Tengah Daerah M Ny. Ros Toto Nurwanto yang tidak lain adalah istri Komandan Korem 132/Tadulako

Dalam pelaksanaan Kegiatan Jumat Berkah Ibu Hetty Andika Perkasa bersama Dharma Pertiwi Korcab Sulawesi Tengah Daerah M, salah satu tempat yang dikunjungi adalah warga yang terdampak Liquifaksi Gempa Pasigala tahun 2018 silam tepatnya dikelurahan Petobo kecamatan Palu Selatan kota Palu dengan mengambil tempat di rumah warga petobo Bapak Muhammad Ace. 

Perwakilan anggota Dharma Pertiwi Jumat Berkah Ibu Hetty Andika Perkasa bersama Dharma Pertiwi Korcab Sulawesi Tengah Daerah M telah berada dilokasi sekitar pukul 09.15Wita bersama warga yang telah hadir ditempat tersebut. Tak berselang lama sekitar lima belas menit kemudian tiba di lokasi Ketua Dharma Pertiwi Korcab Sulawesi Tengah Daerah M Ny. Ros Toto Nurwanto untuk melaksanakan kegiatan Sosial kepada warga terdampak Liquifaksi Gempa Pasigala tahun 2018 dikelurahan Petobo pada kegiatan Jumat Berkah Ibu Hetty Andika Perkasa bersama Dharma Pertiwi Korcab Sulawesi Tengah Daerah M. 

Beberapa perwakilan yang nampak hadir diantaranya Persit Candra Kirana Korem 132/Tadulako, perwakilan Jalasenastri dari Lanal Palu, Perwakilam Pia Adiya Garini Den AU Mutiara Palu dan beberapa perwakilan dari ibu bhayangkari. Kegiatan yang berlangsung singkat tersebut melaksanakan penyerahan bingkisan Jumat berkah dari Ketua umum Dharma Pertiwi kepada warga kelurahan petobo yang dilaksanakan oleh Dharma Pertiwi Korcab Sulawesi Tengah Daerah M. 

Pada pukul 10.45 Wita seluruh rangkaian kegiatan telah selesai dilaksanakan. Sesaat melaksanakan ramah tamah dengan warga, ketua Dharma Pertiwi Korcab Sulawesi Tengah Cabang M berpamitan meninggalkan lokasi dengan diikuti dari seluruh perwakilan dari anggota Dharma Pertiwi Korcab Sulawesi Tengah Cabang M. 

(Pen Lanal Palu)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre