Breaking News

Ketua DPRD Tontawi Jauhari Berikan semagat kepada Peserta Paskibraka Kab Sarolangun Tahun 2022.

 


Sarolangun(Jambi) Figurnwes-Ketua DPRD Kab Sarolangun Tontawi Jauhari .SE Meninjau Pembinaan dan Pelatihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), di Asrama Tempat Pelatihan anggota Capaska Kab Sarolangun Sabtu 13/08/22.k

kunjungan Tontawai Jauhari ini diterima baek  oleh kadis pora dan anggota Paskibraka kab Sarolangun.

Dalam kunjungan nya Tontawi jauhari memberikan kata semangat kepada seluruh peserta Paskibraka, agar tetap meningkatkan kebersamaan, dan semangat dalam mengikuti Pelatihan, agar bisa mendapatkan pelatihan yang baek dan memuaskan.

“Mari tingkatkan kebersamaan dan semangat selama mengikuti pelatihan, agar pelatihan yang dilakukan dapat membuahkan hasil yang maksimal dan memuaskan”. Tutur Bang iton panggilan akrab nya.

lanjut bang iton dalam arahan agar seluruh Peserta Paskibraka tetap menjaga kesehatan dan semangat, agar pada saat upacara pengibaran  dan penurunan Bendera pada 17 Agustus nanti mampu memberikan hasil yang yang terbaik.ucapnya.


Beliau juga berharap seluruh peserta Paskibraka Kabupaten Sarolangun  tahun 2022 ini dapat menjadi pelopor para pemuda dan pemudi Kabupaten Sarolangun, dalam sikap dan perbuatan yang mencerminkan pelaksanaan sikap berbangsa dan bernegara yang baik.ujurnya tontawi.(af)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre