Breaking News

Ketua DPRD Hadiri Pengukuhan Paskibraka kabupaten Sarolangun

 


Sarolangun(Jambi) Figurnews. Com - Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun Tontawi Jauhari.SE Menghadiri Pengukuhan Anggota Paskibraka, 

kegiatan pengukuhan dilaksanakan diruang pola kantor bupati Sarolangun Senin 15/08.

Hadir unsur muspida, Pj Bupayi Sarolangun,Ketua DPRD Sarolangun,Sekwtaris Daerah Sarolangun,Kapolrws Sarolangun ,DANDIM 0420/SARKO,Kajari Sarolangun,Pengadilan Negri Sarolangun,pengadilan Agama Sarolangun,Kemenaq Sarolangun  dan para OPD serta orangtua wali dati adik adik paskibraka.

Ketua DPRD Tontawi ketika dikobfermasi oleh media ini mengatakan,"Paskibraka dibentuk untuk menumbuhkan semangat patriotisme pada jiwa generasi muda serta meningkatkan rasa kecintaan pada tanah air.

Diharapkan dengan dibentuknya paskibaraka ini dapat menumbuhkan semangat dan rasa kecintaan terhadap tanah air bagi generasi muda," katanya.

Ia menambahkan ini merupakan kesempatan yang baik bagi siswa/siswi di Kabupaten Sarolangun yang berhasil terpilih menjadi anggota Paskibraka, karena banyak siswa dan siswi yang menginginkan posisi ini, untuk itu berikan yang terbaik untuk tugas ini.Selamat bertugas, mudah mudahan sukses hendaknya, sehingga bisa membanggakan baik bagi diri sendiri dan juga keluarga dan orang tua," tutupnya.(af).

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre