Breaking News

Ketua BKMT Agam Hadiri Silaturahmi Antar Pengurus Kabupaten/Kota Se Sumbar



Agam, Figurnews.com  – Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Agam, Ny. Yenni Andri Warman menghadiri silaturahmi bersama pengurus BKMT Kabupaten dan Kota se- Sumatera Barat di Pendopo Rumah dinas Walikota Pandang Panjang, Sabtu (06/08).

Silaturahmi ini juga dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina BKMT Pusat, Prof. Dr. H. Dailami Firdaus, Ketua BKMT Sumatera Barat H. Abdul Aziz, Wali kota Padang Panjang, H. Fadly Amran, serta seluruh pengurus BKMT Kabupaten dan Kota se- Sumatera Barat.

Pada kesempatan itu, Ketua dewan Pembina BKMT Pusat, Prof. Dr. H. Dailami Firdaus, mengucapkan terimakasih atas kedatangan pengurus BKMT Kabupaten dan Kota se-Sumatera Barat.

“Semoga dengan adanya kegiatan silaturahmi ini, kita semua dapat bertukar pikiran antar sesama dan menambah berkah bagi semua,” ujarnya.

Beliau juga menyampaikan, agar pengurus BKMT kabupaten dan kota dapat terus bersinergi dengan pemerintah untuk dapat selalu berbuat banyak dalam menjalankan dakwah dan sosial dan memperkuat persatuan.

Sementara itu, Ketua BKMT Kabupaten Agam Ny. Yenni Andri Warman menyambut baik kegiatan silaturahmi yang dihadiri seluruh ketua dan pengurus kabupaten dan kota di Sumatera Barat difokuskan di Kota Padang Panjang.

“Selain bertukar pikiran dan berinteraksi antar sesama pengurus, kita berharap kedepan BKMT di daerah semakin berperan dan berkontribusi terhadap pembangunan, terutama meningkatan Sumber Daya Manusia (SDM)”, harapnya lagi.

Tak hanya berperan dalam membina majelis taklim, Ketua BKMT Agam Ny. Yenny juga minta BKMT untuk membantu masyarakat, utamanya kaum perempuan di bidang ekonomi. Yaitu dengan memberdayakan para perempuan, khususnya anggota majelis taklim untuk bisa mengembangkan ekonomi produktif. (Humas)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre