Breaking News

Kenali Anggota Lebih Dekat, Dandim 0401/Muba Kunker ke Koramil 401-04/Byl dan Koramil 401-01/S.lilin


MUBA, Figurnews.com - Kenali Anggota lebih dekat,Dandim 0401/Muba laksanakan kunjungan kerja ke Koramil 401-04/Byl Dan Koramil 401-01/S.lilin.Selasa(9/8/2021)

Koramil  401-04/Byl dan Koramil 401-01/S.lilin menerima kunjungan kerja Komandan Kodim 0401/Muba Letkol Arm Dede Sudrajat, S.H.


Letkol Arm Dede Sudrajat, S.H. Komandan Kodim 0401/Muba dalam kunjungan kerja tersebut menyampaikan penekanan,"Babinsa harus baik - baik sama rakyat serta kesulitan masyarakat kita responsif serta peka terhadap situasi yang ada.

 Selain itu, Babinsa Harus responsif terhadap alam kita sebagai contoh penangulangan masalah Karhutlah harus lebih peka lagi serta tanggung jawab kepada tugas pokoknya.


Yang paling dekat kita sekarang menghadapi pilkades kab,muba. Ingat Babinsa harus netral karna sekarang zaman berita hoak, kita harus berhati hati menyikapi berita bohong,"Ujarnya"

Program bapak Kasad yang harus kita kerjakan sekarang yaitu menanam di lahan tidur bukan cuma menanam jagung tanaman apa saja bisa,Tegas Dandim

Tak kalah pentingnya, Babinsa harus bisa menjaga keharmonisan rumah tangga, sangat penting jangan sampai terjadi hal - hal yang akan merugikan keluarga kita.

Dalam menggalang masyarakat gunakan 3 metode (Binter, komunikasi sosial, Bintahwil dan karya Bhakti), untuk Komsos kita sudah sering laksanakan dan tanamkan kecintaan terhadap tanah air seperti kegiatan Pramuka, Karya bakti kita sama-sama  dengan masyarakat membantu kesulitan diwilayah tanpa mengharapkan imbalan,tegasnya.

Saya bangga pada kalian semua hindari pelanggaran, hal-hal tidak bisa di sampaikan silakan ditulis kirim kesaya atau langsung menghadap saya karena setiap permasalahan pasti ada jalan keluar.(**)

Sumber: Pendim Muba

Editor posting  : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre